Hp Vivo Keluaran Terbaru dengan Performa Gahar dan Lensa Telephoto

Hp Vivo Keluaran Terbaru dengan Performa Gahar dan Lensa Telephoto

HP KELUARAN TERBARU-Performa Tercanggih Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Performa Gahar Dan Lensa Telephoto--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru yang bakalan merilis ponsel pintar yang rencananya dibekali spek gahar tingkat dewa pertengahan tahun nanti, Vivo X80 Pro Plus.

Hp vivo keluaran terbaru ini sendiri juga memiliki sektor kamera yang ditonjolkan untuk mendukung aktivitas fotografi maupun videografi setiap penggunanya.

Hp vivo keluaran terbaru salah satu produk hp untuk seri terbaru ini adalah Vivo X80 yang hadir dengan performa maksimal, namun sangat ringan saat digunakan. 

Hp vivo keluaran terbaru rajin mengeluarkan handphone kelas atas dengan dukungan fitur-fitur yang ditingkatkan setiap tahunnya melalui seri flagship vivo X.

BACA JUGA:5 HP Vivo Mirip iPhone, Dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Penggunaan Sehari-hari

1.Desainnya Modern

Tampilan gadget jadi hal utama yang dicari pengguna muda masa kini, perangkat ini tidak akan bikin kecewa para penggemarnya.

Ponsel dengan desain modern sekaligus minimalis ini dibekali blok 4 kamera besar di bagian samping, keberadaan kamera ini hampir nggak mengganggu bodi ergonomis X80 Pro+ yang terbuat dari logam dan tempered glass.

2.Tampilan Layar Lebar

Hadir dengan memiliki  layar berukuran 6,78 inci menggunakan panel AMOLED E5 dengan backplane berteknologi LTPO3, backplane sendiri merupakan transistor yang memiliki banyak fungsi, salah satunya menciptakan refresh rate adaptif.

Dilengkapi refresh rate pada layar ini mampu turun ke angka 1 Hz yang membuat konsumsi daya menjadi lebih irit, resolusi layarnya sendiri mengalami kenaikan menjadi 2K 1440 x 3200 piksel sehingga membuat kepadatan pikselnya tembus mencapai 517 ppi.

3.Chipset yang Bertenaga

Perangkat ini hadir dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000 yang ditopang CPU Octa-core dengan GPU Mali-G710 MC10, ditambah kombinasi RAM yang memiliki kapasitas 12GB dengan fitur extended RAM hingga 4GB.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan aktivitas multitasking maupun menyimpan banyak aplikasi, memainkan game maupun menonton video streaming dengan durasi panjang sekalipun bisa dijalankan secara lancar tanpa hambatan melalui Vivo X80 Pro+.

4.Baterai Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: