Daftar 7 Penyedia Pinjol Syariah Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Bebas Riba dan Resmi OJK

Daftar 7 Penyedia Pinjol Syariah Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Bebas Riba dan Resmi OJK

pinjol syariah tenor panjang resmi ojk --foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online merupakan metode pinjaman dana tunai yang banyak digunakan saat ini. Dengan limit dan tenor pinjaman yang beragam serta pencairan dana secara cepat, Pinjol syariah tenor panjang hingga 2 tahun bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kemudahan dalam pengajuan pinjaman menjadi salah satu faktor yang banyak digunakan. Pinjol syariah tenor panjang hingga 2 tahun ini bisa kalian gunakan saat membutukan dana mendesak, dengan cicilan yang ringan dan tentunya halal serta bebas riba. 

Pinjol syariah tenor panjang hingga 2 tahun ini menawarkan layanan pengembalian dana yang cukup panjang. Dengan waktu pengembalian dana yang lama tentu membuat nasabah tidak dapat melakukan galbay alias gagal bayar. 

Pinjaman syariah atau pinjaman syariah online tanpa riba yaitu Peer-2-peer (P2P) lending berbasis syariah yang tidak hanya menawarkan fasilitas pinjam-meminjam uang sesuai dengan hukum syariah. Pinjol syariah tenor panjang hingga 2 tahun ini bisa jadi pilihan buat kalian ajukan.

BACA JUGA:Daftar 7 Aplikasi Pinjol Syariah Legal yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Keunggulannya yang Harus Dipahami

Untuk mendapatkan pengalaman meminjam atau berinvestasi menggunakan aplikasi pinjol, pastikan kalian menggunakan aplikasi yang resmi terdaftar di OJK.

Pinjol Syariah Tenor Panjang Hingga 2 Tahun Resmi OJK 2024 

1. PT Piranti Alphabet Perkasa (Papitupi Syariah)

Layanan pinjol ini memberi limit pinjaman sebesar Rp50 juta dengan tenor hingga 36 bulan.

Untuk bisa mendapatkan layanan pinjaman ini, kalian harus bekerja di perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Papitupi Syariah selama minimal 2 tahun. Berusia 21 tahun atau sudah menikah dan merupakan WNI.

2. PT Qazwa Mitra Hasanah (Qazwa) 

Qazwa menawarkan pinjaman modal kerja dengan cara melibatkan sistem chain supply bisnis pelaku usaha baik itu pemasok, pemilik toko, maupun agen yang secara khusus terverifikasi. Saat melakukan transaksi pinjam meminjam, Qazwa menggunakan akad mudharabah dan murabahah.

3. PT Alami Fintek Sharia (Alami)

Alami menawarkan jasa layanan pendanaan berbasis tagihan atau invoice. Ada pun untuk mendapatkannya, peminjam harus berbentuk UKM badan usaha PT atau CV yang sudah beroperasi selama minimal 1 tahun. Ini berlaku untuk semua sektor industri kecuali rokok, minuman keras, dan makanan haram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: