5 Pinjol Legal Syariah Resmi OJK yang Aman dan Bebas Riba

5 Pinjol Legal Syariah Resmi OJK yang Aman dan Bebas Riba

Pinjol legal syariah resmi OJK--

DISWAY JATENG - Sedang membutuhkan pinjaman tanpa adanya suku bunga tinggi? Tenang saja, kini tersedia pinjol legal syariah resmi OJK yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan layanan keuangan dengan transaksi adil.

Pinjol legal syariah resmi OJK merupakan layanan pinjaman yang menggunakan prinsip Islami. Platfrom pinjaman syariah menawarkan berbagai keuntungan dibandingkan pinjaman biasa.

Keuntungan terbesar menggunakan pinjol syariah yakni tidak ada unsur riba dalam transaksi keuangan. Naum, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih platfrom pinjaman, jangan sampai terjebak di pinjol ilegal tidak terdaftar OJK.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dengan proses cepat anti riba bisa gunakan 5 pinjol legal syariah resmi OJK di bawah ini. Berikut daftar pinjaman online syariah terbaik 2024 yang aman dan bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.

BACA JUGA: Daftar 7 Aplikasi Pinjol Syariah Legal yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Keunggulannya yang Harus Dipahami

Daftar pinjol legal syariah resmi OJK anti riba 2024

1. Ammana

Pinjol legal syariah resmi OJK pertama dan tidak menggunakan agunan sebagai syarat pengajuan, yakni Ammana. Untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus menjadi anggota mitra keuangan syariah yang sudah menjalin kerja sama dengan Ammana terlebih dahulu.

Proses untuk mengajukan pinjaman tergolong cukup mudah dan bisa dilakukan melalui online tanpa perlu menggunakan jaminan. Pinjaman dari Ammana menawarkan kredit dengan prinsip layanan keuangan yang menggunakan prinsip syariah.

2. ALAMI

Pinjaman online ALAMI merupakan platfrom pendanaan peer-to-peer (P2P) syariah yang fokus pada layanan pendanaan berbasis tagihan atau invoice. Untuk mengajukan pinjaman, peminjam harus memenuhi syarat seperti pelaku usaha UMKM yang sudah berjalan minimal 1 tahun.

Dengan ini, Anda bisa mendapatkan pendanaan pinjaman dengan proses mudah dengan prinsip syariah melalui ALAMI. Platfrom satu ini juga memberikan peluang kepada investor yang ingin menanamkan dana pada UMKM dengan menggunakan prinsip akad syariah.

BACA JUGA: Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay? Begini Prosedur Penagihannya

3. Investree

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: