Disporapar Kabupaten Tegal Gelar Liga Futsal Pelajar

Disporapar Kabupaten Tegal Gelar Liga Futsal Pelajar

DUKUNGAN - Giat sosialisasi tehnical meeting Liga Futsal Pelajar yang mendapat dukungan penuh tim liga.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-423. Pemkab Tegal mendukung melalui kegiatan yang ada pada bidang Olahraga Disporapar yaitu sport event, salah satunya  Liga Futsal Pelajar.

Kepala Dinas Porapar Kabupaten Tegal Akhmad Uwes Qoroni menyatakan, pihaknya sempat menggelar teknical meeting  Liga Futsal Pelajar Piala Bupati 2024 bersama tim Liga Futsal  Pelajar 2024. Di dalamnya terdapat  perwakilan Polres Tegal, Ketua AFK Kabupaten  Tegal, , serta Perangkat pertandingan dari AFK Kabupaten Tegal. 

BACA JUGA:Perumda Tirta Ayu Kabupaten Tegal Bagi Penghargaan kepada Pelanggan

"Antusias keikutsertaan dari peserta Liga Futsal Pelajar sangat luar biasa. Peserta dari SMP/MTs Kabupaten  Tegal sebanyak 24 Tim dan peserta dari SMA/MA/SMK sebanyak 24 Tim," ujarnya, Selasa (7/5/2024).

Prestasi olahraga di Kabupaten Tegal  masih tergolong , dilihat dari hasil pelaksanaan POPDA Provinsi Jateng.   Pihaknya masih berada di peringkat bawah. Untuk itu, adanya kegiatan Sport Event salah satunya Liga Futsal Pelajar sangat diharapkan mampu mencari dan mendorong para pemain maupun atlet untuk terus berlatih dan bertanding.

"Supaya mampu terbentuknya bibit-bibit berprestasi dalam menaikkan hasil Prestasi Olahraga di Kabupaten Tegal," cetusnya.

BACA JUGA:Disperintransnaker Kabupaten Tegal Adakan Pelatihan Menjahit

Menurutnya, pertandingan Liga Futsal Pelajar 2024 akan dilaksanakan pada  9 hingga 19 Mei 2024 mendatang di Stadion GOR Trisanja Slawi. Liga Futsal Pelajar tingkat SMP/MTs maupun SMA/MA/SMK terbagi menjadi 8 grup dan masing-masing terdiri dari 3 tim/sekolah yang akan dimulai pukul 13.00 hingga 18.00 WIB. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: