SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal Meriahkan Education Fair

SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal Meriahkan Education Fair

MENGUNJUNGI - Kepala SMP Muda Imam Mudin bersama dengan guru sedang mengunjungi stan.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMP Muhammadiyah 2 (Muda) Boarding Schooli kut berperan aktif di acara yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Tegal bertajuk Education Fair. 

" PPM dan PPTQ Subulussalam yang tergabung dalam SMP Muda Boarding School. Memutuskan untuk bergabung dan berperan aktif dalam kegiatan Education Fair Kota Tegal tahun 2024," kata Kepala SMP Muhammadiyah 2  Imam Mudin.

BACA JUGA:SDIT Usamah Kota Tegal Gelar Halal bi Halal

Dengan berbagai karya siswa dan santri serta produk ponpes di salah stan yang difasilitasi oleh panitia. Pengunjung bisa menikmati stan dengan melihat foto-foto kegiatan para siswa, santri dan santriwati. Hasil karya P5 siswa, santri dan santriwati berupa gantungan kunci, batik jumputan, vas bunga, handicraft. Lalu ada produk ponpes yang berupa pupuk cair organik dan peci berlogo ponpes, terakhir ada juga piala hasil kejuaraan MTQ tingkat Kota Tegal pada tahun 2023 dan 2024.

BACA JUGA:Mahasiswa Poltek Harber Borong Juara Krenova Kota Tegal

"Target dari mengikuti acara ini adalah agar instansi pendidikan kita lebih dikenal oleh masyarakat luas, terutama sebagian orang tua yang ikut mendampingi anak anaknya dalam mengikuti kegiatan Education Fair Kota Tegal tahun ini" ungkap Ketua PPSB  PPM Subulussalam Putra kota Tegal M Fajrul Falah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: