SDIT Usamah Kota Tegal Gelar Halal bi Halal

SDIT Usamah Kota Tegal Gelar Halal bi Halal

MENGIKUTI - Orang tua dan guru SDIT Usamah Kota Tegal mengikuti halal bi halal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Orang tua dan guru SDIT Usamah Kota Tegal mengikuti halal bi halal di Gedung Aula YRU Kota Tegal. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SDIT Usamah Kota Tegal, Ketua POMG SDIT Usamah, dan dilanjutkan Tausiyah Ustad Riza Zaldi.

“Bahwa sesungguhnya bulan Ramadan adalah (bulan) yang di dalamnya diturunkan Alquran sebagai petunjuk. Bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu serta pembeda (antara yang hak dan yang batil). Halal bi halal di Indonesia ini merupakan sebuah tradisi yang baik sebagai silaturahmi," kata Ustadz Riza Zaldi.

BACA JUGA:SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Tuan Rumah LKS Tingkat Jawa Tengah

Acara selanjutnya adalah foto bersama, selesai acara ditutup dengan menikmati hidangan khas lebaran yang di sediakan oleh panitia.

“Alhamdulillah bersyukur kepada ALLAH yang telah memberi kelancaran dan kesuksesan HBH POMG SDIT Usamah tahun 1445H. Harapannya semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi segenap dewan guru dan orangtua wali murid untuk bisa kembali saling menguatkan sinerginya dalam mewujudkan pendidikan berbasis karakter kepada ananda sholih-sholihah lewat untaian taujih yang disampaikan Ustad Reza Zaldi,” ungkap Nely Hanifah kurniasih Selaku Ketua Halal bi halal.

BACA JUGA:SMK Negeri 1 Dukuhturi Kabupaten Tegal Raih Segudang Prestasi

Nely juga menambahkan mengingat kebermanfaatan yang bisa diambil, Semoga acara Halal Bi Halal POMG SDIT Usamah tahun ini yang hanya dihadiri bunda-bunda pengurus koordinator kelas POMG tahun depan bisa dihadiri oleh seluruh orang tua siswa-siswi SDIT Usamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: