7 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK yang Populer Digunakan di 2024

7 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK yang Populer Digunakan di 2024

pinjol legal bunga rendah resmi ojk --foto proseskredit

DISWAY JATENG - Apabila kalian sedang mencari pinjol legal bunga rendah untuk kebutuhan pada saat mendesak maka ada beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan. Beberapa platform dibawah ini menawarkan berbagai keuntungan menarik. 

Pinjol alias pinjaman online saat ini menjadi alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan bisa cepat cair. Kalian dapat memanfaatkan pinjol legal bunga rendah yang terdaftar di OJK, untuk mendapatkan tagihan cicilan ringan saat mengajukan pinjaman dana tunai. 

Sebelum kalian menggunakan aplikasi pinjaman online atau pinjol, sebaiknya cek legalitas setiap platform yang ingin kalian gunakan. Dengan menggunakan aplikasi pinjol legal bunga rendah pilihlah yang sudah resmi dan terdaftar di OJK agar terhindar dari berbagai macam kerugian.

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah yang sudah resmi OJK sehingga aman untuk digunakan. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA: Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Beberapa pilihan pinjol dengan bunga ringan ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan pinjaman uang dengan nominal yang cukup besar namun dengan bunga rendah.

Aplikasi pinjol legal bunga rendah resmi OJK terbaru 2024 

1. Akulaku

Selain sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menyediakan layanan pinjaman online. Bunga yang ditawarkan oleh Akulaku kompetitif, dan proses pengajuan mudah. Akulaku juga memiliki fitur cicilan untuk pembelanjaan di platform e-commerce mereka.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan layanan pinjaman online dari Bank Amar Indonesia. Bunga yang dikenakan oleh Tunaiku bersaing, dan proses pengajuan cepat serta mudah. Tunaiku juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan, sehingga memudahkan banyak orang untuk mendapatkan dana tambahan.

BACA JUGA: 6 Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Berikut 103 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Terbaru 2024

3. Amartha 

Amartha merupakan platform peer-to-peer lending yang fokus pada pembiayaan mikro bagi pengusaha kecil dan menengah. Bunga yang ditawarkan oleh Amartha relatif rendah, dan proses pengajuan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: