5 Pinjol Tanpa KTP 2024, Bisa Beri Pinjaman sampai Limit Rp50 Juta

5 Pinjol Tanpa KTP 2024, Bisa Beri Pinjaman sampai Limit Rp50 Juta

pinjol tanpa KTP 2024 yang memberikan pinjaman sampai limit Rp50 juta-Tangkapan layar Disway jateng-

DISWAY JATENG - Dengan semakin menjamurnya pinjaman online ternyata masih banyak orang menggunakan sampai saat ini sebab beragam keuntungannya. Salah satunya ialah adanya pinjol tanpa KTP 2024 yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Bikin penasaan yaitu, terdapat beberapa pinjaman yang memberikan pinjaman sampai limit Rp50 juta. Pinjol tanpa KTP 2024 ini juga tidak terlalu membutuhkan dokumen yang terlalu banyak semisal slip gaji dan NPWP.

Bagi nasabah yang menginginkan dananya cepat turun dapat menggunakan pinjol tanpa KTP 2024 yang tersedia secara gratis. Kamu akan mendapatkan aplikasi pinjaman ini dengan mudah di play store.

Dalam artikel ini akan mengulas mengenai 5 pinjol tanpa KTP 2024 yang memberikan pinjaman sampai limit Rp50 juta. Pinjaman ini juga sudah terjamin oleh OJK sehingga aman untuk kamu pinjam. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP dengan Pesyaratan yang Mudah, Dijamin Langsung Cair Hanya Hitungan Menit

Berikut 5 pinjol tanpa KTP 2024 legal dan aman

1. Kredit Pintar

Pinjaman pertama yaitu pinjol kredit pintar ini memiliki tenor yang cukup panjang yaitu mencapai 1 tahun atau setara 365 hari. Bunga pinjaman dari Kredit Pintar ini sendiri juga sangat kecil mencapai 3% saja dalam satu bulan.

Kredit Pintar sudah memperoleh izin resmi dari OJK sehingga aman untuk kamu gunakan. Hal ini juga terlihat dari banyaknya jumlah unduhan yang ada yaitu sekitar 10 juta unduhan lebih.

2. Pinjam Yuk

Pinjaman berikutnya yang dapat kamu gunakan yaitu Pinjam Yuk dengan jumlah unduhan yang mencapai 10 juta lebih. Pinjam Yuk memberikan keringanan bunga pada nasabahnya yang berkisar hanya 1,166% untuk setiap bulannya.

BACA JUGA: Tetap Waspada, Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024

Menariknya, pada pinjol ini terdapat promo menarik setiap kali kamu melakukan pinjaman. Pinjam Yuk juga tidak membebankan biaya lainnya pada saat nasabah melakukan pengajuan pinjaman.

Besaran bunga ini cukup rendah dari pada pinjaman lainnya yang ada di Indonesia saat ini. Tenor Pinjam Yuk yang mereka sediakan mulai dari 3 bulan sampai 4 bulan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: