5 Pinjol Legal Tanpa Cek Skor Kredit atau BI Checking dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

5 Pinjol Legal Tanpa Cek Skor Kredit atau BI Checking dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

Pinjol tanpa cek skor kredit--

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa cek skor kredit atau BI checking kini bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai keperluan. Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti limit tinggi dan lainnya.

Layanan pinjol legal tanpa cek skor kredit cocok digunakan untuk nasabah galbay. Hal ini memudahkan Anda meminjam uang meskipun memiliki BI checking buruk.

Bagi sebagian orang yang mempunyai riwayat kredit buruk, biasanya tidak bisa mengajukan pinjol karena namanya terdaftar dalam BI checking. Oleh sebab itu, artikel ini sudah merangkum beberapa pinjol legal tanpa cek skor kredit yang aman dan terpercaya.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak. Berikut pinjol tanpa cek skor kredit yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman online.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru, Penagihan Dijamin Aman

 

1. Modalku

Penyedia aplikasi pinjol legal tanpa cek skor kredit pertama, yakni Modalku. Pinjaman online satu ini menawarkan kemudahan untuk mendapatkan dana darurat, karena menawarkan proses mudah dan cepat cair.

Modalku sudah terbukti aman digunakan, karena layanan aplikasi ini sudah terdaftar di OJK. Produk pinjaman yang diberikan seperti bunga rendah sebesar 12–14% per tahunnya, dan dikenakan biaya administrasi 3% dari jumlah uang yang dipinjamkan.

2. Akulaku

Akulaku merupakan platform pinjol yang sudah populer di Masyarakat. Akulaku terkenal akan penawaran kredit instan yang langsung cair dengan jumlah pinjaman sampai Rp2 juta di pengajuan awal.

Untuk jenis pinjaman yang ditawarkan Anda bisa mendapatkan pinjaman paylater atau dan pinjaman tunai. Dengan penawaran pinjaman tersebut, Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memenuhi berbagai keperluan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Verifikasi Wajah, Pagu Pinjaman Bisa sampai Rp20 Juta

3. TunaiKita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: