Berikut 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Pencairan Via Dana, Prosesnya Lebih Cepat

Berikut 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Pencairan Via Dana, Prosesnya Lebih Cepat

Pinjol pencairan ke dana, salah satunya dari JULO-Jalan Tikus-

DISWAYJATENG - Apakah kamu sedang mencari aplikasi pinjaman online atau pinjol pencairan via Dana dan e-wallet lainnya? bahkan bisa tanpa jaminan apapun? Simak aplikasinya di artikel ini.

Pinjol pencairan via Dana menjadi salah satu pilihan yang dapat kamu lakukan saat dalam kondisi mendesal atau tidak memiliki uang sama sekali untuk kebutuhan sehari-hari. Metode pinjaman online ini sangat efisien dan tidak sulit.

Di zaman sekarang seperti saat ini, sudah banyak aplikasi pinjol pencairan via Dana yang bisa digunakan untuk meminjam uang. tetapi kebanyakan aplikasi pinjaman online biasanya hanya dapat dicairkan ke rekening bank konvensional saja.

Beberapa orang mungkin ingin mencari pilihan lain seperti aplikasi pinjol pencairan via Dana. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan beberapa daftar aplikasi yang bisa cair ke e-wallet.

Buat kamu yang sedang mencari aplikasi pinjol pencairan via Dana, di bawah ini merupakan beberapa daftar aplikasi pinjol yang dapat dicairkan melalui e-wallet. Simak daftar aplikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Cara Gestun Limit Akulaku, Ikuti 9 Langkahnya dengan Benar Supaya Aman

1. Modalku

Jika kalian membutuhkan dana tunai dalam jangka waktu menengah, Modalku adalah pilihan tepat. Mereka menawarkan pinjaman dengan tenor 12 hingga 24 bulan, dan bunga yang terjangkau mulai dari 12% per tahun. Jadi, tidak perlu khawatir soal bunga yang memberatkan.

2. Jenius

Jenius hadir dengan layanan pinjaman yang fleksibel. Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari nominal Rp500.000 hingga Rp200 juta. Jumlah yang cukup besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan dana kalian.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Salah Satunya adalah Akulaku

3. CashCepat

Keamanan adalah prioritas utama CashCepat. Mereka berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kalian bisa merasa aman saat menggunakan layanan ini. Dan seperti namanya, pencairan dana bisa dilakukan dengan cepat melalui aplikasi DANA.

4. Tunaiku

Tunaiku telah membuktikan kredibilitasnya dengan menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun. Mereka menawarkan tenor pembayaran yang cukup longgar, yaitu 6 hingga 12 bulan. Jadi, kalian bisa lebih leluasa dalam melunasi pinjaman.

5. Amartha

Amartha adalah platform peer-to-peer lending yang memungkinkan kalian menarik dana pinjaman langsung ke akun OVO dan DANA. Ini tentu saja memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan.

6. KoinWorks

Salah satu keunggulan KoinWorks adalah layanan pinjaman tanpa rekening bank. Kalian cukup memiliki akun DANA untuk menerima pencairan dana pinjaman.

7. Uang Teman

Seperti namanya, Uang Teman bisa menjadi solusi teman kalian dalam memenuhi kebutuhan dana. Mereka menawarkan tenor pembayaran selama 6 hingga 12 bulan, dengan pencairan dana yang bisa dilakukan melalui OVO dan DANA.

BACA JUGA: Pinjol dengan DC Lapangan dari JULO, Simak Berikut Tips Menghadapinya

8. BliBli Paylater

Keuntungan dari BliBli Paylater adalah kalian bisa mencairkan dana pinjaman ke berbagai e-wallet populer seperti DANA, OVO, dan GoPay. Ini memberikan fleksibilitas lebih dalam memilih platform digital wallet yang ingin digunakan.

9. Julo

Julo hadir dengan limit pinjaman yang cukup besar, mulai dari Rp500.000 hingga Rp15 juta. Mereka menawarkan tenor pembayaran selama 3 hingga 9 bulan, dan pencairan dana bisa dilakukan melalui DANA.

10. Spinjam

Bagi kalian yang sering berbelanja di Shopee, Spinjam bisa menjadi pilihan menarik. Layanan ini terintegrasi dengan aplikasi Shopee, sehingga pencairan dana bisa dilakukan langsung ke Shopeepay dan Seabank.

Itu dia beberapa informasi mengenai layanan aplikasi pinjaman online atau pinjol pencairan via dana yang bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan pinjaman online tunai dan mencairkannya langsung ke e-wallet pilihan kamu. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu dalam memilih pinjaman online(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: