5 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking, Minim Penolakan Meski Riwayat Kredit Buruk

5 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking, Minim Penolakan Meski Riwayat Kredit Buruk

pinjol resmi tanpa BI checking terdafatr OJK 2024--

DISWAY JATENG - Nasabah galbay kini bisa mengajukan pinjaman tanpa bingung dengan memanfaatkan layanan di bawah ini. Kini tersedia berbagai macam aplikasi pinjol resmi tanpa BI checking yang aman dan terpercaya.

Bagi Anda yang memiliki skor kredit buruk bisa gunakan pinjol resmi tanpa BI checking terbaru 2024. Pasalnya banyak kemudahan dan tawaran menguntungkan yang bisa diambil oleh pengguna.

Kesulitan mengajukan pinjaman biasanya di karenakan debitur memiliki skor kredit buruk. Namun, Anda tidak perlu panik ditolak jika menggunakan layanan pinjaman pinjol resmi tanpa BI checking.

Di bawah ini sudah ada berbagai aplikasi pinjaman online yang cocok untuk Anda gunakan. Berikut pinjol resmi tanpa BI checking terbaru 2024 yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Aman dan Terdaftar di OJK, Tetap Acc Meski Skor Kredit Jelek

Daftar pinjol resmi tanpa BI checking terdaftar OJK 2024

1. UangMe

Pinjaman online tanpa pengecekan skor kredit pertama, yakni UangMe. Anda bisa mendapatkan pinjaman hanya bermodalkan KTP dan tidak perlu cek riwayat kredit atau BI checking.

Produk pinjaman yang diberikakan bisa mencairkan limit tinggi hingga Rp20 juta dengan cicilan pelunasan sampai 120 hari. Sedangkan untuk suku bunga yang dikenakan hanya 20% per tahun.

Tak hanya pinjaman dana tunai saja, Anda bisa mendapatkan layanan paylater untuk belanja online. Dengan ini, Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk berbagai keperluan mendesak.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan kemudahan yang ditawarkan tanpa perlu cek skor kredit. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman tinggi hanya bermodalkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman.

BACA JUGA: 4 Layanan Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaik 2024, Solusi Kebutuhan Mendesak

Platfrom pinjaman dari Kredit Pintar sudah dipercaya banyak pengguna dan aman untuk digunakan karena sudah legal terdaftar OJK. Proses pencairan Kredit Pintar tergolong cepat hanya memerlukan beberapa menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: