Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Galaxy A35 5G Yang Dibekali Berbagai Fitur Canggih

Spesifikasi HP Samsung Terbaru 2024: Galaxy A35 5G Yang Dibekali Berbagai Fitur Canggih

HP Samsung Terbaru, Galaxy A35 5G--

DISWAY JATENG - Samsung resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy A35 5G pada bulan maret lalu. Harga hp Samsung terbaru 2024 Galaxy A35 5G di Indonesia yaitu Rp4 jutaan untuk RAM dan media penyimpanan 8/128 GB.

Salah satu keunggulan dari HP Samsung terbaru 2024 satu ini adalah layar AMOLED yang memukau. Pengguna dapat menikmati gambar yang jernih, detail yang tajam, dan warna yang hidup melalui smartphone canggih tersebut. Agar tidak bimbang saat memilihnya, simak spesifikasi Galaxy A35 5G berikut ini.

HP Samsung terbaru 2024 ini hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Navy, Iceblue dan Lilac. Meskipun mengusung teknologi canggih, Galaxy A35 5G tetap memperhatikan kenyamanan pengguna dalam hal dimensi perangkat.

Memiliki dimensi 161,7 x 78 x 8,2 mm, membuat perangkat ini mudah disimpan dalam tas atau saku celana tanpa memberikan rasa tidak nyaman. Berikut ulasan spesifikasi dan fitur lengkap dari hp Samsung terbaru 2024 ini.

BACA JUGA:3 Jenis Hp Samsung Terbaru 2024, Ini Spesifikasinya

Galaxy A35 5G menyajikan kemampuan kamera yang mengesankan. Dengan tiga kamera di bagian belakang, smartphone ini menawarkan fleksibilitas dan kualitas gambar yang memukau.

Kamera utama Galaxy A35 5G memiliki resolusi sebesar 50 MP, kamera ultra wide-angle 8 MP, dan kamera Macro 5 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close up dengan detail yang tajam.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh HP Samsung terbaru 2024 ini memiliki kemampuan fotografi dalam kondisi minim cahaya, atau yang dikenal sebagai Nightography. 

Samsung juga menyematkan kamera depan 13 MP untuk selfie terbaik, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen kebersamaan dalam kualitas yang optimal.

BACA JUGA:Galaxy A55 5G, HP Samsung Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih yang Ramah di Kantong

Smartphone Samsung paling baru ini dilengkapi dengan layar yang luar biasa, memberikan pengalaman visual yang tak tertandingi. Dibekali panel FHD+ Super AMOLED Infinity-O seluas 6,6 inci, smartphone ini menawarkan segala yang kamu butuhkan untuk menikmati aktivitas sehari-hari dengan lebih maksimal.

Selain itu, kecepatan refresh layar yang mencapai 120Hz membuat setiap gerakan terasa lebih mulus dan responsif. Kecerahan layar Galaxy A35 5G bisa mencapai hingga 1.000 nits sehingga membuat layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Galaxy A35 5G dilengkapi dengan chipset Exynos 1380 5nm Octa-core. Chipset ini memberikan kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan serta mendukung pengalaman gaming dan straming secara lancar. 

Kehebatan lain dari HP Samsung terbaru 2024 ini yaitu menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan fitur-fitur unggulannya, terutama dalam hal baterai yang tahan lama dan keamanan terjamin. Hadir dengan baterai 5.000mAh, smartphone ini dapat bertahan hingga 2 hari penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: