6 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Tenor Panjang Hingga 20 Bulan

6 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Tenor Panjang Hingga 20 Bulan

pinjol cepat cair--

DISWAY JATENG - Pinjol cepat cair merupakan aplikasi pinjaman dana yang menyediakan limit dengan nominal yang bervariasi, aplikasi tersebut tentunya sudah mengantongi izin dari OJK.

Karena sudah resmi terdaftar di OJK sehingga platform pinjol cepat cair ini dapat diunduh dengan mudah di playstore, tidak hanya itu saja anda juga tidak usah khawatir mengenai keamanan data anda.

Pinjol cepat cair ini dapat menjadi pilihan yang tepat ketika anda membutuhkan dana darurat dengan cepat, karena proses pengajuan hingga pencairan platform ini cukup cepat.

Dibawah ini akan kami beritahu apa saja platform pinjol cepat cair yang sudah resmi terdaftar serta diawasi oleh OJK, scroll terus sampai bawah ya.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

1. RupiahCepat

Persyaratan pengajuan di platform ini hanya bermodalkan KTP, NPWP, serta identitas diri lainnya.

Untuk limit yang disediakan mencapai Rp5 juta denagn waktu pengembalian yang bervariasi, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong ringan.

Rupiah cepat juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. PinjamYuk

Pinjam yuk dapat menjadi pilihan terbaik ketika anda membutuhkan dana darurat, hal ini dikarenakan plafon kredit yang disediakan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta.

Sementara untuk waktu pengembaliannya cukup panjang yakni 12 bulan, platform pinjol cepat cair ini juga memiliki proses pengajuan hingga pencairan yang cukup cepat.

Karena calon nasabah akan menunggu kurang dari 1 hari, untuk pencairannya dapat melalui rekening pribadi atau dompet digital.

3. Tunaiku

Limit yang ditawarkan platform ini mencapai Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang cukup panjang yakni 20 bulan, sementara untuk bunga yang perlu ditanggung nasabah cukup ringan.

Jika anda tertarik mengajukan dana di platform ini maka anda dapat mengunduhnya di playstore, kemudian mengisi formulir serta mengunggah dokumen persyaratan secara lengkap.

Setelah itu anda perlu menunggu, jika pinjaman di acc maka uang akan segera cair ke rekening pribadi.

Tunaiku ini dapat menjadi opsi terbaik saat anda mengalami kebutuhan mendesak, karena tidak memiliki jaminan untuk persyaratan pengajuan.

4. DanaRupiah

Aplikasi yang satu ini sudah resmi terdaftar di OJK sehingga penggunaannya akan aman, untuk limit yang disediakan mencapai Rp10 juta dengan waktu pengembalian maksimal 12 bulan.

Selain itu platform ini juga memiliki persyaratan yang mudah, serta dengan waktu yang singkat.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya maka dapat mengunduh platform pinjol cepat cair ini di ponsel, kemudian membuat akun serta mengisi formulir secara lengkap.

5. Kredivo

Aplikasi kredivo ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, karena platform ini sudah memiliki banyak debitur yang menggunakan.

Hal terseut dikarenakan kredivo menawarkan berbagai keunggulannya seperti limit yang besar yakni mencapai Rp 300 juta dengan tenor maksimal 12 bulan, selain itu proses pengajuan platform ini juga sangat mudah dan cepat.

Kredivo dapat menjadi solusi terbaik disaat anda membutuhkan dana darurat atau tambahan untuk modal usaha.

6. Akulaku

Seperti pinjaman online sebelumnya, akulaku juga sudah memiliki debitur yang cukup banyak.

Platform ini memiliki berbagai fitur menarik yang menggiurkan, misalnya dengan menyediakan berbagai jenis pinjaman seperti  pinjaman dana tunai, pinjaman barang, hingga kredit paylater.

Untuk limit yang ditawarkan sendiri cukup besar yakni mencapai Rp15 juta dengan waktu pengembalian paling lama 15 bulan, platform pinjol cepat cair yang satu ini juga memiliki proses yang cepat.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Sekarang sudah tahukan apa saja platform pinjol cepat cair yang sudah resmi terdaftar di OJK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: