Daftar 103 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Daftar 103 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

pinjol bunga rendah terdaftar di ojk --foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - Ingin mengetahui apa saja aplikasi pinjol alias pinjaman online bunga rendah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)? yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat dengan poses yang mudah dan cepat. 

Selain bisa mendapatkan dana dengan mudah dan cepat cair, penyedia pinjol bunga rendah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga lebih aman untuk kalian gunakan. Seperti diketahui, maraknya penyedia pinjaman online yang ilegal atau tidak resmi seringkali malah menimbulkan permasalahan baru. 

Tak jarang, para peminjam mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, seperti ancaman, teror dan tindak kekerasan jika tidak membayar tagihan dengan tepat waktu atau gagal bayar. Maka dari itu, kalian perlu memilih aplikasi pinjol atau pinjaman online bunga rendah yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa keuangan) agar lebih aman. 

Dibawah ini, ada 103 daftar aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan dana dengan cepat, serta meringankan beban tagihan kalian. 

BACA JUGA:15 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair

Ada 103 aplikasi pinjaman online dengan bunga yang ringan resmi dan terdaftar di OJK penting untuk diketahui. Pasalnya, masih banyak pinjaman online yang tidak resmi alias ilegal yang mesti diwaspadai.

Pemerintah dan Polri pun sedang gencar memberantas pinjol ilegal di Indonesia. Agar masyarakat tidak terjebak pinjol ilegal, ada 103 pinjol bunga rendah yang terdaftar di ojk. Yuk simak berikut ini.

Berikut Daftar 103 Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK 2024 

1. DANA SYARIAH

2. BATUMBU

3. Cashcepat

4. KlikUMKM

5. Pinjam Gampang

6. Cicil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: