SMP Negeri 2 Kota Tegal Adakan Halal bi Halal

SMP Negeri 2 Kota Tegal Adakan Halal bi Halal

MENYAMPAIKAN - Kepala SMP Negeri 2 Kota Tegal Ries Murdiani menyampaikan tentang makna halal bi halal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGALSMP Negeri 2 Kota Tegal mengelar halal bi halal di halaman sekolah. Tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah.

Kepala SMP Negeri 2 Kota Tegal Ries Murdiani mengungkapkan akan pentingnya membangun keharmonisan dan kesatuan di lingkungan sekolah. 

"Halal bi halal ini merupakan momen yang sempurna untuk saling memaafkan. Serta memperkuat hubungan kita sebagai satu keluarga besar sekolah,"kata Ries.

BACA JUGA:Telur Asin Bebek Pangon di Kabupaten Pemalang Banyak Diminati, Apa Sebabnya?

Ries juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh staf dan siswa yang telah membantu menjaga nilai-nilai pendidikan di sekolah selama tahun ajaran berlangsung.

Ketua Komite SMP Negeri 2 Kota Tegal Budi mengungkapkan rasa syukurnya bisa berbagi kegembiraan bersama di hari yang spesial tersebut. 

"Halal bi halal tidak hanya tentang memaafkan, tetapi juga memperbaharui komitmen kita untuk bekerja sama demi kemajuan pendidikan anak-anak. Semoga kita jadikan momentum ini sebagai titik awal untuk lebih giat lagi dalam mendukung proses pembelajaran yang berkualitas," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: