5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Cicilan Murah dan Utang Bisa Cepat Lunas

5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Cicilan Murah dan Utang Bisa Cepat Lunas

5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, dengan Cicilan Murah Utang bisa Cepat Lunas-pinterest-

DISWAY JATENG - Pinjol atau pinjaman online sekarang ini sedang jadi tren di kalangan Masyarakat. Bagaimana tidak? Banyak orang mencari solusi finansial yang lebih cepat dan praktis lewat layanan pinjol. Pinjol bunga rendah menjadi incaran karena biaya cicilan yang dibayarkan bisa lebih murah.

Dengan menggunakan pinjol bunga rendah, Masyarakat tidak perlu keluar rumah untuk pergi ke Bank atau Lembaga keuangan lainnya. Pinjaman online ini dapat diakses dengan cara mudah melalui layanan website atau aplikasi yang ada di playstore.

Hal yang perlu diingat ketika memutuskan untuk memilih pinjol bunga rendah yaitu, pastikan dengan benar pinjol yang kamu pilih sudah resmi terdaftar di OJK. Ini merupakan bentuk kewaspadaan jika suatu saat terjadi masalah, kamu dapat mengadu ke pihak OJK.

BACA JUGA:15 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Solusi Keuangan Macet yang Aman Resmi OJK

Berikut rekomendasi pinjol bunga rendah yang legal resmi OJK, dengan pnjol ini diharapkan cicilan pembayaran dapat lebih ringan sehingga utang bisa cepat lunas.

1. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan aplikasi pinjo dengan buga rendah yang jadi populer di kalangan anak muda hingga Masyarakat. Layanan ini menawarkan pinjaman mulai Rp. 2 juta sampai Rp. 10 juta. Untuk tenor pengembalian dapat dipilih selama 6 bulan sampai 12 bulan.

Selain proses pengajuan yang cepat, kredit pintar memiliki bunga yang ringan dibawah 1%. Bunga yang ditetapkan berkisar dari 0,92% per bulan. Uang bisa langsung dicairkan melalui rekening pribadi kamu. 

Kredit pintar menyediakan layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan), cukup dengan KTP kamu dapat mengajukan pinjaman.

2. PinjamGo

PinjamGo adalah Perusahaan fintech dari Sinarmas Group yang menwarkan bunga rendah mulai dari 1%. Pinjaman online ini sudah mengantongi izin dari OJK dengan nomor registrasi S-256/NB.213/2018. 

Plafon pinjaman yang disediakan PinjamGo hingga Rp. 6 juta dengan tenor pinjaman hingga 120 hari. Untuk bunga maksimal 15% per tahun dan tidak ada biaya lain yang dibebankan. 

Proses pencairan dana cepat dengan mempertemukan debitur dan kreditur dalam sebuah platform online.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah dari Easy Cash Hanya 0,4%, Simak 5 Keunggulan Lain dari Easy Cash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: