Pilihan Desain Modern Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Kelas Menengah yang membawakan Spesifikasi Menawan

Pilihan Desain Modern Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Kelas Menengah yang membawakan Spesifikasi Menawan

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pilihan Desain Modern Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Kelas Menengah yang membawakan Spesifikasi Menawan--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024  juga kembali meluncurkan Series HP terbarunya yaitu Vivo V27 yang merupakan golongan smartphone kelas menengah atas, Spesifikasi Vivo V27 ini pun tidak main-main. 

Hp keluaran terbaru 2024 ini menjadi salah satu produsen yang selalu hadirkan kualitas terbaik sehingga terus ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. 

Hp keluaran terbaru 2024 hadir bersaing pada segmen kelas menengah dengan mengandalkan fitur multi kamera yang dilengkapi pencahayaan baru.

Inilah ulasan lengkap tentang hp keluaran terbaru 2024 yang membawakan kelebihan dan kekurangan tersendiri, merupakan suatu hal yang wajib kamu ketahui sebelum membelinya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaik Harga 1 Jutaan Tahun 2024 Sangat Terjangkau Tanpa Mengorbankan Fitur Esensial

1.Chipset Mediatek Dimensity 7200

Vivo V27 rupanya sudah dibekali dengan model chipset terbaru yaitu Mediatek Dimensity 7200, chipset ini mampu memberikan efisiensi daya kelas unggulan dari proses produksi chip 4nm.

Generasi ke-2 TSMC yang sudah mengintegrasikan teknologi canggih serta memperkenalkan prosesor Arm9 generasi ke-2 dengan kinerjanya yang cepat hingga mencapai 2,8GHz.

2.Desain Body

Dengan minimalist aesthetic design yang sukses membuat perangkat ini tampak elegan sehingga mencuri pandang setiap orang yang melihatnya.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki ketebalan minim yaitu 7,36mm serta One-Piece Narrow Frame 2,3mm dengan begitu, Vivo V27 5G tetap nyaman digenggam pada setiap aktivitas.

3.Layar AMOLED 

Berkat penggunaan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), layarnya dapat menampilkan konten dengan terang dan jernih.

Selain itu refresh rate hingga 120Hz akan menampilkan gerakan transisi dan animasi sangat halus yang tentu memanjakan mata.

4.OIS dan Ring-LED flash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: