4 Penyedia Pinjol Resmi Bunga Rendah Terbaik 2024 yang Legal karena Resmi OJK

4 Penyedia Pinjol Resmi Bunga Rendah Terbaik 2024 yang Legal karena Resmi OJK

pinjol resmi bunga rendah --foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Kalian sedang mencari pinjaman online atau pinjol resmi bunga rendah? Sekarang banyak penyedia jasa pinjaman dana online yang bisa dijadikan referensi buat kalian saat membutuhkan dana darurat. 

Pinjol alias pinjaman online menjadi salah satu solusi keuangan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pinjol resmi bunga rendah menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan dan pencairan dana secara cepat. 

Bagi kalian yang akan mengajukan pinjaman online, sebaiknya cek legalitas pinjaman online tersebut apakah sudah legal atau resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau tidak supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan kalian dikemudian hari. Pinjol resmi bunga rendah ini bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dengan tagihan cicilan yang ringan. 

Pada artikel ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol resmi bunga rendah yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi aman untuk kalian gunakan. 

BACA JUGA:6 Pinjol Legal dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Cepat dan Mudah Digunakan

Berada dalam era yang serba digital, pinjol atau pinjaman online biasa digunakan seseorang ketika membutuhkan dana cepat. Namun, sebelum itu kalian wajib memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Tak hanya status legalitasnya, namun juga mempertimbangkan bunga yang nantinya dikenakan.

Berikut Platform Pinjol Resmi Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024 

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sejumlah pinjaman online atau pinjol resmi bunga rendah yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) terbaru 2024, sebagai berikut :

1. Akulaku 

Aplikasi pinjaman online Akulaku ini termasuk pinjol yang poluler, tak kalah populer dari Kredit Pintar, layanan pinjaman online ini juga sudah banyak dikenal masyarakat. Akulaku menawarkan bunga pinjaman mulai dari 0,88% per bulan. Angka pinjaman dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Sementara untuk jangka waktu pengembalian yaitu selama 6-12 bulan. Akulaku juga sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

BACA JUGA:9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

2. Kredit Pintar 

Kredit Pintar menjadi salah satu layanan pinjaman online yang cukup populer di Tanah Air. Prosesnya sendiri sudah berizin serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Pada layanannya, mereka menawarkan bunga pinjaman yang cukup rendah. Angkanya sendiri dikatakan mulai dari 0,83% per bulan. Kemudian, jumlah pinjaman yang bisa diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Sedangkan untuk jangka waktu pengembalian yaitu selama 6-12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: