Redmi 12: Hp Performa Tangguh dan Punya Kamera Berkelas yang Harganya Ramah di Kantong

Redmi 12: Hp Performa Tangguh dan Punya Kamera Berkelas yang Harganya Ramah di Kantong

Redmi 12: Hp Performa Tangguh dan Punya Kamera Berkelas yang Harganya Ramah di Kantong--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

Redmi 12 dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Kamera ultrawide 8MP memungkinkan kamu untuk menangkap lebih banyak pemandangan dalam satu foto.

Sedangkan kamera makro 2MP ideal untuk mengambil foto close-up objek kecil dengan detail yang tajam. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP yang menghasilkan foto selfie yang jernih dan menawan.

4. Baterai Tahan Lama

Redmi 12 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama, sehingga kamu dapat menggunakan smartphone seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: Redmi 13C: Hp Xiaomi Murah Terbaru yang Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok untuk Para Gen Z

Dukungan pengisian daya cepat 18W memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien. Fitur-fitur Redmi 12 lainnya:

  1. OS (Android 13, MIUI 14) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di samping
  3. AI Face Unlock
  4. Extended RAM up to 8 GB
  5. Slot Memori eksternal up to 1 TB
  6. Sertifikasi IP53 (Tahan Debu dan Percikan Air)

Harga dan ketersediaan

Kamu bisa membeli Redmi 12 di toko online resmi Xiaomi atau di toko smartphone kesayangan kalian. Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi, harga Redmi 12 sekarang berkisar Rp1,7-1,9 jutaan (April 2024).

Redmi 12 adalah smartphone berkualitas dengan harga terjangkau yang ideal untuk generasi muda yang aktif dan dinamis. Dengan performa tangguh, kamera memukau, desain stylish, dan baterai tahan lama.

BACA JUGA: Poco X6 Pro, Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat, Cocok Untuk Kalian Sobat Gamers

Hp Xiaomi seri Redmi 12 ini siap menemani aktivitasmu sehari-hari dan membantumu mengabadikan momen terbaik dalam hidup. Redmi 12 menawarkan nilai terbaik di kelasnya. Tunggu apa lagi?

Segera dapatkan Redmi 12 dan nikmati pengalaman smartphone yang luar biasa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: