Inilah Spesifikasi Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Rp 2 Jutaan yang Lampaui Ekspektasi

Inilah Spesifikasi Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Rp 2 Jutaan yang Lampaui Ekspektasi

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Spesifikasi Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Rp 2 Jutaan yang Lampaui Ekspektasi--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 ini memperbaiki lini kelas menengah ke bawahnya agar dapat terus bersaing, baru-baru ini Samsung bahkan telah meluncurkan Galaxy M22.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah salah satu smartphone yang bisa membuyarkan stigma masyarakat, khususnya awam, tentang ponsel di harga Rp 2 jutaan.

Hp keluaran terbaru 2024 ini sudah dibekali dengan fitur NFC yang dapat mempermudah pembayaran secara digital maupun sekedar mengecek saldo emoney.

Hp keluaran terbaru 2024 resmi masuk di pasar Indonesia, perangkat ini sehingga bisa bersaing dengan layak diantara kompetitornya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

1.Layar Super AMOLED

Dengan panel layar Super AMOLED panel layar dengan kecerahan hingga 600 nits ini bikin semua kegiatanmu jadi terasa makin seru,  layar ini juga terbilang efisien dan hemat daya baterai banget, lho.

Layar smartphone seluas hingga 6.4 inch ini bikin kita jadi makin leluasa saat streaming film atau main mobile games.

2.Baterai

Dibekali dengan baterai 5.000mAh, Galaxy M22 pastinya mampu memiliki siklus pemakaian daya yang cukup panjang, belum lagi handphone tersebut juga sudah mengenakan teknologi Fast Charging 25W.

Kamu yang benar-benar kehabisan baterai bakal mampu mengisi daya dengan durasi waktu singkat sehingga perangkat bisa segera dipakai kembali.

3.Kamera Memuaskan

Muncul dengan quad-camera di punggungnya kalian akan menemukan sensor wide 48 MP sebagai kamera utama perangkat ini, dengan mode fokus otomatis, kalian bisa menangkap objek tajam dengan mudah tanpa kewalahan.

Kamera utama tersebut juga dilengkapi teknologi OIS, sehingga memiliki kemampuan menangkap gambar yang distabilkan. 

4.User Interface 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: