Inilah 6 Aplikasi Pinjol Terpercaya dan Cepat Cair yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2024

Inilah 6 Aplikasi Pinjol Terpercaya dan Cepat Cair yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2024

Rekomendasi pinjol aman dan terpercaya-gridframe-

DISWAYJATENG - Butuh uang cepat untuk menutupi kebutuhan mendadak? Mengajukan pinjaman online bisa jadi solusi yang tepat. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberaa pinjol terpercaya dan cepat cair tahun 2024.

Sebenarnya, ada beberapa cara mudah untuk mencari tahu pinjol terpercaya dan cepat cair. Bahkan, aplikasi pinjaman online OJK bisa dicek keasliannya melalui chat WhatsApp.

Jadi, kamu tidak perlu repot atau bingung saat ingin mencari informasi pinjol terpercaya dan cepat cair. Kita juga sudah merangkum beberapa daftar aplikasi yang pastinya aman untuk kamu gunakan.

Berikut ini adalah rekomendasi 6 aplikasi pinjol terpercaya dan cepat cair yang bisa kamu coba. Simak daftar aplikasi pinjaman onlinenya di bawah ini.

BACA JUGA:Begini 8 Cara Mengajukan Pinjol Kredit Pintar, Cepat ACC Hanya dalam Hitungan Menit

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang paling populer dan terpercaya di Indonesia. Aplikasi ini sudah melayani banyak nasabah sejak tahun 2017 dan dikenal dengan bunga tahunannya yang rendah.

Salah satu keunggulan terbesar Kredit Pintar adalah mereka berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu bisa merasa aman dan terlindungi dalam menggunakan layanan mereka.

Selain bunga rendah, Kredit Pintar juga menawarkan beberapa keuntungan lain seperti pilihan tenor pinjaman yang beragam dan maksimum pinjaman yang bisa mencapai Rp20 juta. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengajukan pinjaman di Kredit Pintar melalui aplikasi LinkAja, sehingga membuatnya semakin praktis.

2. Indodana

Indodana adalah pilihan lain yang layak kamu pertimbangkan. Aplikasi ini juga sudah berdiri sejak tahun 2017 dan berada di bawah naungan OJK sejak 2018. Salah satu keunggulan utama Indodana adalah mereka menawarkan produk pinjaman dengan cicilan bunga 0% apabila kamu memilih tenor 3 bulan.

Selain itu, Indodana juga memiliki produk lain yang menawarkan kemudahan bagi nasabah dengan pilihan periode cicilan hingga 12 bulan dan jumlah pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp12 juta.

Jika kamu membutuhkan dana cepat atau ingin mencicil belanja online, Indodana bisa menjadi solusi yang tepat. Seperti Kredit Pintar, Indodana juga tersedia di aplikasi LinkAja, sehingga kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

BACA JUGA:Cara Gestun Limit Akulaku, Ikuti 9 Langkahnya dengan Benar Supaya Aman

3. Akulaku

Akulaku adalah pilihan yang cocok jika kamu membutuhkan dana cepat. Aplikasi ini terkenal dengan proses pencairan pinjaman yang sangat cepat. Selain itu, Akulaku juga memberikan kamu pilihan tenor kredit yang beragam, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Salah satu keunggulan lain dari Akulaku adalah setelah kamu memiliki riwayat pinjaman yang baik di aplikasi ini, kamu bisa menikmati produk KTA Asetku. Produk ini adalah pinjaman online dengan jumlah kecil yang cepat cair, di mana kamu bisa meminjam dana maksimal Rp3 juta dalam waktu hanya 5 menit!

4. Kredivo

Kredivo juga patut menjadi pertimbangan kamu dalam mengajukan pinjaman online. Aplikasi ini berada di bawah pengawasan OJK dan menawarkan produk pinjaman yang sangat variatif. Salah satu keunggulan Kredivo adalah syarat minimum penghasilan yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp3 juta per bulan.

BACA JUGA:Cara Menaikkan Limit Pinjol Kredivo, Pinjaman Bisa Cair Sampai 50 Juta

5. Rupiah Cepat

Jika kamu hanya membutuhkan dana kecil untuk menutup kebutuhan mendesak, Rupiah Cepat bisa menjadi solusi yang tepat. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk meminjam dana hingga maksimum Rp10 juta dengan syarat yang sangat mudah. Kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank saat mengajukan pinjaman.

Rupiah Cepat juga berada di bawah naungan OJK dan menjadi anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), sehingga kamu bisa merasa aman dan terlindungi dalam menggunakan layanan mereka. Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, syarat pengajuan di Rupiah Cepat juga sangat mudah dengan pilihan produk yang beragam.

6. AdaKami

Terakhir, ada aplikasi AdaKami yang ditawarkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan proses pencairan yang sangat cepat, maksimal hanya 2 hari saja. AdaKami juga berada di bawah naungan OJK, sehingga kamu bisa mempercayai layanan mereka.

Itulah 6 aplikasi pinjol terpercaya dan cepat cair diyang bisa kamu coba di tahun 2024 ini jika sedang membutuhkan uang cepat.

Pastikan untuk selalu mempertimbangkan kemampuan finansial kamu sebelum mengajukan pinjaman agar tidak terjerat dalam masalah keuangan di kemudian hari. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: