PGRI Kota Tegal Adakan Halal bi Halal

PGRI Kota Tegal Adakan Halal bi Halal

HALAL BI HALAL - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri, Sekretaris Daerah Agus Dwi Sulistyantono, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Ahmad Mudzir didampingi Ketua PGRI Kota Tegal Kadarisman.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL – Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri menghadiri halal bi halal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Aula SMA Negeri 2 Kota Tegal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Agus Dwi Sulistyantono, Kepala Kantor Kementerian Agama Ahmad Mudzir serta perwakilan OPD terkait.

Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri dalam sambutannya menyebutkan dirinya tidak dapat berdiri seperti saat ini tanpa adanya didikan dari guru.

“Guru akan selalu dibutuhkan, itulah alasan mengapa guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat akan Maju Pilkada, Modalnya Hasil Kerja Melayani Masyarakat

Dadang menambahkan, pekerjaan paling berat adalah menjadi guru. Karena dalam genggaman guru terdapat masa depan bangsa Indonesia. Di hari yang baik ini, dia harap bapak dan ibu selalu bersemangat untuk meningkatkan derajat pendidikan. Pemerintah Kota Tegal selalu berupaya memberikan dukungan untuk mendukung kemajuan pendidikan. Bapak atau ibu, bekerjalah dengan hati yang tenang, ikhlas, selalu diawali dengan niat baik, serta doa. 

“Insya Allah pekerjaan yang dilakukan dengan niat baik, dedikasi, disertai keihlasan dan kejujuran. Akan mendatangkan kebahagiaan bagi yang melakukannya,” imbuhnya.

BACA JUGA:Jabatan 2 Kasat dan 2 Kapolsek di Polres Pemalang Dirotasi

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Tegal Kadarisman menyampaikan, PGRI adalah organisasi profesi, ketenagakerjaan dan perjuangan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal yang telah berupaya memberikan kesejahteraan terhadap guru.

“Terima kasih kepada Pemkot Tegal, ini kemarin 573 guru honorer sudah diangkat PPPK semua. Saya juga mohon doanya karena PGRI masih punya gawe, semoga bisa cepat selesai,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: