Proses Cepat dan Mudah, Inilah 4 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

Proses Cepat dan Mudah, Inilah 4 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

pinjol tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online merupakan platform yang menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang bervariasi, salah satunya yaitu pinjol tanpa verifikasi wajah.

Platform pinjol tanpa verifikasi wajah ini memiliki persyaratan yang mudah dengan proses yang singkat, selain itu limit yang ditawarkan juga tinggi.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini sangat cocok untuk anda yang sedang mengalami kebutuhan mendesak, maupun yang sedang mencari tambahan modal usaha.

Dengan persyaratan yang mudah, sehingga pinjol tanpa verifikasi wajah ini banyak dicari oleh orang-orang yang sedang mengalami permasalahan dalam keuangan.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang platform pinjaman online tidak ada verifikasi wajah, simak terus ulasannya berikut ini.

1. Indosaku

Jika anda sedang bingung mencari dana untuk tambahan modal usaha, maka platform ini sangat cocok untuk dijadikan opsi terbaik untuk mengatasinya.

Indosaku merupakan platform pinjaman online dengan tawaran limit mulai Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 60 hari, indosaku ini menetapkan suku bunga yang cuku ringan yakni hanya 0,1% - 0,3% per hari.

Persyaratan pengajuan di platform ini wajib berusia diatas 18 tahun, WNI, memiliki nomor telepon yang aktif. 

Indosaku ini dapat anda unduh dengan mudah di playstore ponsel anda, selain itu platform ini juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. Kredit pintar

Persyaratan pengajuan kredit pintar ini hanya bermodalkan KTP, rekening bank pribadi, memiliki usia 21 hingga 60 tahun, serta WNI.

Kredit pintar dapat anda temukan di playstore, didalamnya juga memiliki berbagai fitur yang menarik untuk digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: