5 Alternatif Pinjol dengan Tenor Panjang Agar Cicilan Tetap Aman Terkendali Terbaru 2024

5 Alternatif Pinjol dengan Tenor Panjang Agar Cicilan Tetap Aman Terkendali Terbaru 2024

aplikasi pinjol dengan tenor panjang --foto gadai bpkb mobil

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjol dengan tenor panjang terbaru 2024 yang bisa kalian gunakan. Pinjol alias pinjaman online merupakan aplikasi keuangan yang banyak dicari, karena dapat digunakan untuk meminjam sesuai kebutuhan.

Pinjol dengan tenor panjang ini menawarkan layanan pengembalian dana yang cukup panjang. Dengan waktu pengembalian dana yang cukup lama ini tentu membuat nasabah tidak dapat melakukan galbay alias gagal bayar. 

Pada artikel ini, kami akan mengulas ada 5 aplikasi pinjol dengan tenor panjang yang bisa jadi penyelamat saat ekonomi mendesak. Tenor yang ditawarkan bahkan mencapai 24 bulan dengan limit pinjaman hingga Rp2 miliar.

Aplikasi pinjaman online alias pinjol dengan tenor panjang di bawah ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Persyaratannya pun cukup mudah dan bisa kalian manfaatkan atau gunakan untuk memenuhi kebutuhan, yang mana ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang banyak kebutuhan dengan cicilan yang panjang. 

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

Berikut 5 Aplikasi Pinjaman Online dengan Tenor Lama Terbaru 2024 

Dibawah ini, ada 5 daftar aplikasi pinjaman online yang memiliki masa tenor lama yang bisa kalian gunakan supaya tidak terjadi galbay alias gagal bayar, sebagai berikut :

1. Kredivo 

Aplikasi pinjaman online Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp30 juta dengan tenor mulai 30 hari sampai 12 bulan, serta bunga yang ditawarkan sebesar 2,95 persen. .

Kredivo memiliki persyaratan, seperti berusia minimal 18 tahun, bekerja sebagai karyawan atau tenaga profesional, penghasilan minimal Rp3 juta per bulan, dan berada di area layanan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Palembang.

2. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor mulai 6 sampai 20 bulan, serta memiliki suku bunga sebesar 3-4 persen dengan biaya administrasi sebesar Rp540 ribu dipotong dimuka.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

Tunaiku memiliki persyaratan, seperti berusia 21-55 tahun, Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan KTP, memiliki rekening pribadi dan penghasilan tetap, dan berdomisili di area layanan Tunaiku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: