Polres Pemalang Adakan Doa Bersama Lintas Agama

Polres Pemalang Adakan Doa Bersama Lintas Agama

SAMBUTAN - Kapolres Pemalang memberikan sambutan dalam acara doa bersama lintas agama.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Polres Pemalang menggelar doa bersama lintas agama yang dipimpin tokoh agama berpengaruh di Kabupaten Pemalang. Dari agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu dan Buddha, doa bersama diikuti seluruh anggota Polres dan warga sekitar.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, doa bersama digelar sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya Pemilu 2024 yang berjalan aman dan lancar.

"Serta berdoa untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Pemalang menjelang Pilkada tahun 2024," kata kapolres.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana Dukung Penuh Penyelenggaraan Pilkada Serentak

Kegiatan ini juga untuk mendoakan seluruh anggota Polres Pemalang. Agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mohon doanya agar seluruh anggota Polres Pemalang diberikan kesabaran dan ketabahan dalam mengemban amanah mewujudkan keamanan dan kedamaian negeri, khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang," jelasnya.

BACA JUGA:Disdikbud Kota Tegal Mulai Buka PPDB Online Jenjang TK, SD dan SMP

Tokoh agama Kabupaten Pemalang Habib Muhdor Ahmad Assegaf mengharapkan, doa bersama dari semua lapisan masyarakat dan tokoh agama, dapat mewujudkan kerukunan di Kabupaten Pemalang.

"Semoga Allah SWT, menjadikan negara kita selalu dalam lindungan-Nya. Sehingga Indonesia tetap aman, damai dan sentosa," kata Habib Muhdor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: