Tecno Pova 5: Hp Gaming Gahar dengan Baterai Tahan Lama dan Harganya Bersahabat

Tecno Pova 5: Hp Gaming Gahar dengan Baterai Tahan Lama dan Harganya Bersahabat

Tecno Pova 5: Hp Gaming Gahar dengan Baterai Tahan Lama dan Harganya Bersahabat--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Buat kamu yang gemar bermain game dan mencari smartphone yang mumpuni, Tecno Pova 5 bisa menjadi pilihan tepat sebagai hp gaming gahar.

Smartphone ini hadir dengan performa hp gaming gahar dan tangguh, baterai jumbo yang tahan lama, dan kamera berkualitas tinggi.

Ditambah lagi, desainnya yang stylish dan nyaman digenggam, membuat Tecno Pova 5 semakin menarik untuk dimiliki. Hp gaming gahar ini cocok untuk menemani hobi kamu.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari hp Tecno Pova 5? Yuk, kita simak ulasan hp gaming gahar berikut ini!

BACA JUGA:Tecno Pova 6, Hp Gaming Terbaru 2024, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi Tecno Pova 5

1. Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Tecno Pova 5 memiliki desain yang stylish dengan tema "Turbor Mecha" dan modern dengan tiga pilihan warna Amber Gold, Mecha Black dan Hurricane Blue.

Hp gaming gahar ini memiliki layar 6.78 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Layar Tecno Pova 5 juga dilengkapi dengan fitur Eye Care Mode yang dapat melindungi mata dari radiasi biru.

2. Performa Gaming Mumpuni

Tecno Pova 5 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dan CPU octa-core dan memiliki clockspeed hingga 2.2GHz.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, sehingga mampu memberikan performa yang mulus saat bermain game.

Tecno Pova 5 juga dilengkapi dengan fitur Hyper Engine 2.0 yang dapat meningkatkan performa gaming dan meminimalisir lag.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro Hp Gaming 2 jutaan Ram 8GB, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekuranganya Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: