Tecno Pova 5 Pro Hp Gaming 2 jutaan Ram 8GB, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekuranganya Sebelum Membeli

Tecno Pova 5 Pro Hp Gaming 2 jutaan Ram 8GB, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekuranganya Sebelum Membeli

Tecno Pova 5 Pro Hp Gaming 2 jutaan Ram 8GB, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekuranganya Sebelum Membeli--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Tecno Pova 5 Pro merupakan hp gaming 2 jutaan terbaru dari Tecno. Hp ini pun sudah rilis sejak Agustus 2023 di pasaran Indonesia dan tersedia diberbagai marketplace. 

Mengusung tagline "Ultra Gaming" , hp gaming 2 jutaan ini dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Dual camera kece, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Wajar saja, jika hp gaming 2 jutaan ini langsung menarik minat banyak gamers tanah air. Karena spesifikasi yang ditawarkan dan harganya yang terjangkau.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga lho, sebelum kalian membelinya! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Tecno Pova 5 Pro hp gaming 2 jutaan di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova Neo 3, Hp 1 Jutaan yang Punya Desain Menawan dan Dibekali Chipset MediaTek Helio G85

Kualitas layar dan Spesifikasi

Dari segi grafis, Tecno Pova 5 Pro 5G mengusung layar IPS LCD berukuran 6.78 inci beresolusi Full HD Plus (2460 x 1080) dengan refresh rate 120 hz.

Performa Tecno Pova 5 Pro 5G mengusung chipset apik yaitu Chipset MediaTek Dimensity 6080  yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Tecno ini dilengkapi dengan varian RAM 8GB yang dapat dioptimalkan menjadi 16GB dan tipe penyimpanan 256GB memori internal.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro 5G! Hp Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Gahar, RAM Besar, dan Desain Stylish

Kamera

Dari sektor kameranya, hp gaming 2 jutaan ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang mumpuni.

Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem Dual camera yaitu 50 MP kamera utama dan 0,8 MP Depth Camera dengan fitur dual flash light.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 16 MP (wide). Untuk perekaman videonya, kedua kamera Tecno Pova 5 mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: