Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS

Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS

HP KELUARAN TERBARU 2024-Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS--

Untuk lensa utamanya sendiri, handphone ini sudah punya kemampuan 50 MP, ini diiringi lensa untuk fitur potrait, makro, dan panorama. Tak lupa ada juga fitur OIS atau Optical Image Stabilization, biasanya ini dimiliki ponsel Samsung yang kelas menengah hingga premium, lho. 

5.Baterai Tahan Lama

Hp keluaran terbaru 2024 ini sudah menggunakan kapasitas baterai 5000 mAh, Melihat ukurannya saja, kamu langsung tahu baterai bisa bertahan seharian.

Samsung Galaxy A23 ini juga memiliki teknologi pengisian cepat baterai hingga 25 W saja, kamu hanya memerlukan 1 jam 20 menit saja untuk pengisian daya full.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

6.Sudah Mendukung Jaringan NFC

Kamu tentunya sudah banyak mendengar tentang NFC? Sambungan ini memang lebih banyak dibutuhkan untuk era sekarang sehingga sudah banyak Hp yang dibekali dengan sambungan NFC.

Meskipun memang nggak begitu krusial namun hal ini menjadi pertimbangan cukup menarik untuk mencoba ponselnya.

7. Kualitas Foto Super Bokeh

Kelebihan terakhir yang diberikan oleh Samsung Galaxy A23 adalah bisa dilihat dari sisi hasil foto jepretan dan rekaman videonya.

Hp ini sangat mendukung kebutuhanmu untuk mendapatkan tipe foto yang lebih jernih dan bokeh, apalagi jika pekerjaanmu cukup banyak membutuhkan peran kamera untuk menjepret maupun merekam videonya.

BACA JUGA:Update Hp Samsung Terbaik 2024 yang Bikin Multitasking Lebih Lancar

Kamu baru saja mengecek review smartphones hp keluaran terbaru 2024, bagaimana tertarik untuk membelinya? Pastiya kamu akan mendapatkan pengalaman menarik menggunakanya.

Anda akan merasa senang pada saat memegangnya dengan dimensi yang pas dan juga ukuran yang tidak terlalu berat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: