Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Mampu Hasilkan Video dengan Kualitas Tinggi

Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Mampu Hasilkan Video dengan Kualitas Tinggi

HP KELUARAN TERBARU 2024-Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Mampu Hasilkan Video dengan Kualitas Tinggi--

Smartphone masa kini namanya kalau tidak dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI, dari fitur Remaster Picture untuk mengatasi masalah blur dan fitur Object Eraser untuk mengatasi kendala bayangan pada hasil bidikan foto. 

Apalagi fitur ini juga mampu meningkatkan resolusi foto yang dihasilkan sehingga menjadi lebih terlihat tajam dan detail, kamu hanya perlu membuka menu galeri foto dan tinggal menentukan foto apa saja yang ingin di-remaster alias diperbaiki kualitas resolusinya.

5.Fitur Macro Mode

Hp keluaran terbaru 2024 menggunakan  fitur Macro Mode yang mampu membantumu untuk memotret berbagai objek kecil di sekitarmu, detail objek-objek mini ini nantinya bisa menjadi konten gambar yang estetik untuk dibagikan ke sosial media kamu.

Apalagi fitur Macro Mode ini akan sangat sempurna jika dipadukan secara apik dengan teknologi AI lainnya yang turut disematkan.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

6.Fitur Create Filter

Dengan formasi tiga kamera vertikal yang awesome juga dapat membantu kamu untuk meningkatkan hasil pemotretan foto dan rekaman video yang lebih awesome dengan mengandalkan fitur Create Filter. 

Fitur kamera Galaxy A54 yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka editing foto dengan menambahkan beragam efek pewarnaan yang cantik dan estetik.

7.Mesin yang Mengalami Peningkatan

Menggunakan  chipset exynos 1380 System-on-Chip dengan single core 783 dan multi core 2731, hal ini sangat menunjang kalian yang suka dengan permainan berat, seperti permainan Mobile Legend di maksimal 60fps.

Performa chipset ini diklaim telah mengalami peningkatan CPU 20% dan GPU 26% dari Exynos 1280 yang telah hadir lebih dahulu, namun jika kalian terlalu memaksimalkan performa smartphone ini membuat suhu menjadi panas di angka 45°C.

8.Baterai yang Berkapasitas Besar

Hadir dengan  memiliki kapasitas 5.000 mAH, untuk kegiatan scrolling media sosial hanya memakan baterai hanya 8% saja, saat gaming untuk satu jam memakai baterai 7-14%. Dapat bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal, untuk kecepatan mengisi daya menerima 25W. 

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Terbaik 2024 dengan Model Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: