5 Pinjol Legal Limit Besar Cepat Cair, Pengajuan Tanpa Banyak Syarat Ribet

5 Pinjol Legal Limit Besar Cepat Cair, Pengajuan Tanpa Banyak Syarat Ribet

Pinjol legal limit besar cepat cair--

Julo menjadi aplikasi pinjol legal limit besar berikutnya yang bisa dipertimbangkan untuk Anda gunakan. Pasalnya kemudahan yang diberikan platfrom satu ini banyak digemari oleh pengguna.

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan pengembalian dana hingga 9 bulan. Untuk bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan yang akan dibebankan pada pinjaman. 

4. Kredivo

Pinjaman online yang menawarkan limit tinggi berikutnya, yaitu Kredivo. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja dan bisa cepat cair dalam waktu singkat.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 - Rp20 juta dengan tenor cicilan fleksibel 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan maksimal sampai 2,6% per bulan.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Limit Tinggi Tanpa Syarat KTP 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

5. Rupiah Cepat

Aplikasi ini dapat menjadi solusi keuangan Anda yang terakhir. Untuk mengajukan pinjaman bahkan tidak memerlukan jaminan yang disertakan saat pengajuan pinjaman. 

Rupiah Cepat memberikan waktu pengembalian 91 sampai 360 hari yang pasti anti galbay. Dengan bunga 2% per bulan dan pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribu sampai Rp30 juta.

Bahkan di aplikasi WNI diatas usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana dalam jumlah yang ditentukan. Ditambah dengan rekening pribadi saja pinjaman dana yang diinginkan dapat cair.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal limit besar yang dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman uang. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: