10 Jenis HP Oppo Terbaik Tahun 2024 Desain yang Menarik dan Performa Handal Harga Mulai Rp1 Jutaan

10 Jenis HP Oppo Terbaik Tahun 2024 Desain yang Menarik dan Performa Handal Harga Mulai Rp1 Jutaan

HP Oppo terbaik tahun 2024 harga 1 jutaan.-Tangkapan layar Pricebook-

DISWAY JATENG -  Saat ini Handphone telah menjadi kebutuhan utama dengan perkembangan pasar smartphone yang semakin pesat ini, banyak orang yang ingin memiliki ponsel yang dilengkapi spesifikasi unggul dengan harga terjangkau. Salah satunya HP Oppo terbaik tahun 2024.

Dengan beragam inovasi terbaru dan harga yang terjangkau, HP Oppo terbaik tahun 2024 terus merilis produk-produk yang menggiurkan juga untuk memanjakan pelanggan setia. 

Bagi kalian yang mencari Ponsel HP Oppo terbaik tahun 2024 dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang kompetitif dibawah ini ada beberapa rekomendasinya.

Oppo hadir dengan membawa beberapa smartphone dengan harga terjangkau serta dilengkapi dengan spesifikasi yang tak usah diragukan lagi. HP Oppo terbaik tahun 2024 juga telah menjadi salah satu pemain kunci dalam industri ponsel ini.

BACA JUGA:Hp Terbaik di 2024, Oppo A76 Ponsel Mid Range RAM 11 GB

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai jenis HP Oppo desain yang menarik dan performa handal harga mulai Rp1 jutaan. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

1. Oppo A53s

Oppo A53s merupakan pilihan yang menarik untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan layar yang lebih besar.

Dilengkapi dengan layar 6,5 inci HD+ 90Hz, prosesor MediaTek Helio G35, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB, A53s memberikan pengalaman visual yang halus dan ruang penyimpanan yang luas untuk aplikasi dan media.

2. Oppo A93

Oppo A93 sebagai pilihan yang menarik untuk pengguna yang menginginkan kamera yang lebih baik. Dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP dan kamera depan 16MP, A93 menawarkan hasil foto yang jernih dan detail.

Selain itu, dengan layar 6,43 inci FHD+ AMOLED, prosesor MediaTek Helio P95, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB, A93 juga menawarkan performa yang kuat dan tampilan visual yang memukau.

BACA JUGA:Oppo A57, Smartphone Berkualitas dengan Desain Stylish, Performa Andal, dan Harga yang Bersahabat

3. Oppo A74

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: