Oppo A57, Smartphone Berkualitas dengan Desain Stylish, Performa Andal, dan Harga yang Bersahabat

Oppo A57, Smartphone Berkualitas dengan Desain Stylish, Performa Andal, dan Harga yang Bersahabat

Oppo A57: Smartphone Berkualitas dengan Desain Stylish, Performanya Handal dan Harganya Bersahabat--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo A57 hadir sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk generasi muda yang aktif dan stylish.

Diluncurkan oleh Oppo pada Juli 2022 lalu, Hp Oppo A series ini masih masih cukup worth it untuk kalian miliki saat ini.

Smartphone ini memiliki kombinasi sempurna antara desain yang trendi, performa yang mumpuni, dan fitur-fitur canggih yang akan menunjang gaya hidupmu.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari smartphone Oppo A57? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: Smartphone Oppo A17, Desain Stylish dan Bertenaga yang Hemat Budget untuk Generasi Muda

Spesifikasi Oppo A57

1. Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Oppo A57 hadir dengan desain premium 2D "Oppo Glow" yang ramping dan ringan, membuatnya nyaman digenggam dalam waktu lama.

Desainnya yang modern dan stylish dengan pilihan warna yang menarik, seperti Glowing Black dan Glowing Green, akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

2. Layar Besar dan Jernih

Oppo A57 dilengkapi layar besar 6.56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) dengan refresh rate 60Hz yang jernih dan tajam. Layar ini akan memanjakan mata kamu saat menonton video, bermain game, atau browsing internet.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A77s: Hp dengan Desain Menawan, Kamera Jernih dan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

3. Performa Tangguh

Oppo A57 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 dan CPU octa-core. Chipset ini performanya tergolong cukup tangguh untuk multitasking dan bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: