6 Platform Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Melalui SMS dan Telepon

6 Platform Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Melalui SMS dan Telepon

pinjol tanpa dc lapangan--

4. Rupiah Cepat

Persyaratan pengajuan pinjaman dana di platform ini tergolong cukup mudah yakni hanya bermodalkan KTP saja, selain itu prosesnya juga cepat.

Rupiah cepat tidak memiliki petugas penagih hutang sehingga aman digunakan untuk nasabah yang sering mengalami galbay, pihak rupiah cepat akan menagih nasabah galbay dengan cara mengirimkan pesan peringatan melalui media online.

Platform ini juga sudah memiliki banyak nasabah.

5. Dana Cepat

Dana cepat bisa menjadi solusi disaat sedang mengalami krisis keuangan, persyaratannya cukup mudah karena hanya membutuhkan KTP dan foto selfie.

Sementara untuk limit yang ditawarkan platform ini mencapai Rp15 juta dengan tenor yang fleksibel, prosesnya juga cepat karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Tidak hanya itu saja hal menariknya lagi platform ini tidak memiliki debt collector yang akan mendatangi rumah ketika mengalami galbay.

6. Tunaiku

Tunaiku menawarkan dana pinjaman yang besar yakni mulai dari Rp500 ribu - Rp20 juta, dengan suku bunga yang ditetapkan pada debitur cukup ringan.

Tunaiku juga tidak memiliki debt collector yang akan menagih kerumah pada nasabah galbay, pasalnya bentuk penagihan dari platform ini melalui telepon dan SMS.

Sehingga calon nasabah tidak perlu takut akan didatangi petugas penagih hutang kerumah, karena itu semua tidak mungkin terjadi.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Itulah beberapa platform pinjol tanpa DC lapangan yang resmi terdaftar di OJK dengan tawaran limit yang tinggi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: