5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Proses yang Cepat

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Proses yang Cepat

pinjol bunga rendah tanpa dc lapangan--

Persyaratan pengajuan pinjaman pada platform ini cukup mudah yaitu wajib WNI, berusia 21-55 tahun, sudah memiliki penghasilan sendiri, dan menyertakan rekening pribadi serta KTP.

Prosesnya juga cepat karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana akan segera cair, untuk dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mencapai Rp20 juta.

Tunaiku ini bisa anda unduh dengan mudah di playstore ponsel, dan yang paling penting tunaiku sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK).

4. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan platform yang menawarkan dana pinjaman yang tinggi dengan bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,1% - 0,3% per hari.

Platform ini tentunya bisa menjadi solusi disaat mengalami kebutuhan yang mendesak, anda juga jangan khawatir mengenai keamanan data karena platform ini sudah mengantongi izin dari OJK.

5. DanaRupiah

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mulai dari Rp600 ribu - Rp5 juta dengan tenor yang bervariasi, sementara untuk bunga yang ditetapkan tergolong rendah.

Aplikasi ini juga tidak memiliki petugas penagih hutang, sehingga akan aman digunakan dan tidak perlu takut ketika mengalami galbay.

Dana rupiah bisa menjadi opsi disaat anda mengalami krisis dalam keuangan. 

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Kelima pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan tersebut dapat menjadi opsi disaat sedang bingung mencari solusi mengatasi permasalahan keuangan, karena menawarkan berbagai keuntungan yang menarik.

Pinjaman tanpa penagih ini bisa anda temui dengan mudah di beberapa platform, dana pinjaman yang ditawarkannya juga cukup tinggi.

 

Selain itu anda juga tidak akan risau ditagih oleh debt collector ketika mengalami galbay, karena pinjaman online bunga rendah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: