Gak Bakal Nyesel Beli Smartphone Poco X6 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya

Gak Bakal Nyesel Beli Smartphone Poco X6 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya

Gak Bakal Nyesel Beli Poco X6 5G, Spesifikasi Lengkap dan Harga-pinterest-

BACA JUGA:Poco X6 Pro, Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat, Cocok Untuk Kalian Sobat Gamers

4. Fitur Dynamic RAM Expansion 

Poco X6 5G lebih menggoda dengan penyimpanan UFS2.2 dan RAM  LPDDR 4X. Kapasitas RAM yang dapat dipilih yaitu 8GB dan 12GB, dengan penyimpanan internal 256GB dan 512GB. 

Ditambah fitur Dynamic RAM Expansion 3.0 yang bisa menaikan kapasitas RAM hingga 2X lipat.

5. Desain Poco X6 5G

Hp ini mempunyai body yang ramping dan ringan dengan desain elegan dan modern. Untuk warnanya, terdapat 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih seperti biru, putih dan hitam.

6. Kapasitas Baterai 5.100 mAh

Tak sampai situ saja, kelebihan lain dari smartphone Poco X6 5G ini mempunyai kapasitas baterai besar hingga 5.100 mAh. Hal ini sangat jarang dimiliki oleh ponsel yang berada di kelas menengah. 

Berkat dukungan fitur fast charging 67W, hp ini bisa bertahan hingga 12 jam 55 menit untuk pemakaian normal. Namun, hasil tersebut akan berbeda-beda pada penggunaan setiap orang.Poco X6 5G diyakini baterainya bisa terisi penuh 100% dalam waktu 44 menit saja. 

Fitur lain dari Poco X6 5G yaitu, sensor sidik jari dalam layar, sertifikasi IP54 yang tahan cipratan air dan debu, NFC, dual speaker Dolby Atmos,ndual SIM, infrared, giroskop, sertifikasi Hi-Res Audio, AI Face Unlock, dan 3,5 mm headphone jack.

BACA JUGA:Poco M6 Pro, Hp Gaming Harga Miring yang Pas Buat Kalian Sobat Gamers

Harga Poco X6 5G

Untuk harga hp Poco X6 5G di Indonesia dibanderol Rp. 3.999.000. Cukup terjangkau bukan? Dijamin kamu gak bakal nyesel beli Hp ini. Mengingat sepsifikasi yang ditawarkan sangat tinggi. Yuk jangan ragu beli smartphone Poco X6 5G!. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: