Gak Bakal Nyesel Beli Smartphone Poco X6 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya

Gak Bakal Nyesel Beli Smartphone Poco X6 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya

Gak Bakal Nyesel Beli Poco X6 5G, Spesifikasi Lengkap dan Harga-pinterest-

DISWAY JATENG - Poco resmi merilis HP terbaru di tahun 2024 dari seri X yaitu smartphone Poco X6 5G. Menawarkan smartphone harga kelas menengah yang ditunjang dengan performa kencang serta mumpuni untuk bisa digunakan dalam segala aktivitas, termasuk game berat.

Smartphone Poco X6 5G ini menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan oleh Gen Z. Mulai dari performa premium dengan fitur yang dapat disesuaikan untuk aksi gaming full-frame, menonton film dengan kualitas HD, hingga pembuatan konten di media sosial.

Waktu peluncuran pertama kali di Indonesia pada bulan Februari 2024, smartphone Poco X6 5G langsung jadi incaran banyak orang karena spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Penasaran dengan harga dan spesifikasi smartphone Poco X6 5G? Berikut spesifikasi lengkap dan harganya.

BACA JUGA:Poco X6 Pro, Hp Gaming Terbaik Flagship Killer yang Penuh Gaya dan Punya Harga yang Bersahabat

Spesifikasi Poco X6 5G

1. Perlidungan Layar Corning Gorilla Glass Victus

Dari segi layar Poco X6 5G memiliki layar CrystalRes 1.5K Flow AMOLED ukuran 6,67 inci, dengan refresh rate 120 hz, kecerahan layar 1.200 nits, touch sampling rate 240 hz, serta sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus.

2. Kamera Utama 64MP

Untuk kebutuhan konten, kamera Poco X6 5G ini sangat mendukung. Dilengkapi kamera utam 64MP, kamera makro 2MP, dan kamera ultra wide 8MP. Serta kamera depan 16MP yang dapat digunakan untuk kebutuhan selfie dengan hasil foto yang lebih menarik.

Hp ini juga sudah didukung oleh teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dengan menjaga keseimbangan agar kamera tetap stabil, ketika mengambil gambar atau video dalam keadaan bergerak.

3. Chipset generasi terbaru

Smartphone Poco X6 5G ditunjang oleh performa chipset generasi terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. Yang dikalim mampu menjalankan aplikasi serta game berat dengan lancar tanpa takut ngelag. 

Selain itu, chipset ini diberi kemampuan kecerdasan buatan (AI) antara lain, deep learning face detection yang dapat mengenali wajah lebih baik, mengurangi noise pada gambar, serta peredam noise oleh Qualcomm AI Engine memberi pengalaman pengguna yang lebih mulus dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: