4 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024

4 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024

apikasi pinjol limit awal tinggi dengan tenor panjang --foto youtobe

DISWAY JATENG - Pada era digital saat ini, pinjaman online telah menjadi solusi yang populer untuk memenuhi kebutuhan finansial tanpa harus melalui proses yang rumit. Kalian bisa memilih pinjol limit awal tinggi dengan tenor panjang. 

Salah satu hal yang bisa kalian ketahui sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman yaitu cek legalitas. Pastikan bahwa pinjaman online tersebut sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan pastikan juga untuk memilih pinjol limit awal tinggi dengan tenor panjang supaya kalian tidak mengalami kendala kedepannya. 

Tidak dapat dipungkiri bahwa pinjaman online menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana cepat. Apalagi banyak yang menawarkan pinjol limit awal tinggi dengan tenor panjang yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat. 

Namun, memilih pinjaman online yang aman dan terpercaya menjadi hal yang sangat penting. Karena itu, kami telah merangkum beberapa rekomendasi pinjaman online atau pinjol limit awal tinggi dengan tenor panjang yang bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan saat membutuhkan modal usaha. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Mengembangkan Modal Usaha

Berikut Daftar Aplikasi Pinjaman online Terdaftar di OJK 2024 dengan limit besar di awal

1. AdaKami

Jika kalian membutuhkan pinjaman dengan limit yang lebih besar, AdaKami adalah pilihan yang tepat. Dengan limit awal hingga Rp80 juta dan tenor pinjaman yang dapat dipilih mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. 

AdaKami menawarkan fleksibilitas yang tinggi dalam pengaturan cicilan. Selain itu, bunga yang dikenakan relatif rendah hanya 3% per bulan. Sehingga kalian dapat memperoleh pinjol limit awal tinggi dengan tenor panjang.

2. Kredivo

Kredivo merupakan platform fintech atau pinjaman online resmi dengan limit besar yang menawarkan proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat. 

Dengan limit awal mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta, serta tenor pinjaman yang dapat dipilih mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Langsung Cair ke e-Wallet

Kredivo memberikan kemudahan bagi kalian untuk memperoleh dana sesuai dengan kebutuhan kalian. Selain itu, bunga yang ditawarkan pun relatif rendah, sehingga kalian bisa meminjam dengan biaya yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: