Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Bertabur Fitur Awesome

Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Bertabur Fitur Awesome

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Bertabur Fitur Awesome--

Hadir dengan dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 1080 yang membuatnya semakin gesit, menjadi lebih efisien dengan kecepatan chipset yang lebih unggul dibanding pendahulunya.

Samsung Galaxy A34 5G mengalami peningkatan dengan penggunaan CPU 2.6 GHz Octa Core Processor, peningkatan teknis ini membuat Samsung Galaxy A34 5G semakin efisien dan mengurangi penyebab lambatnya kinerja HP.

5.Kapasitas Baterai semakin Tahan Lama

Hp keluaran terbaru 2024 dibekali dengan non-removable battery berkapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 25 watt sehingga dapat terisi secara cepat tanpa menunggu terlalu lama. 

Apalagi perangkatmu dapat digunakan dalam waktu lama serta mengoptimalkan daya baterai karena fitur Adaptive Battery yang disematkan.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu Dengan Spesifikasi Yang Mengesankan

6.Tahan Air dan Debu

Galaxy A34 5G sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang biasa disematkan pada smartphone flagship.

Dengannya smartphone sudah kedap debu dan Anda juga tidak perlu kuatir jika smartphone terkena percikan air atau bahkan tercebur ke dalam air tawar hingga kedalaman maksimal 1 meter selama hingga 30 menit. 

7.Fitur Lainnya

Ponsel ini juga didukung dengan fitur keamanan seperti pemindai sidik jari (ingerprint) serta beberapa fitur menarik, seperti NFC, USB Type-C, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, Bluetooth 5.3, dual SIM hybrid, speaker stereo berteknologi Dolby Atmos, serta ketahanan air dan debu dengan rating IP67.

8.Jaminan Update OS

Samsung menjanjikan jaminan update OS Android selama 4 tahun hingga 2027, sudah menggunakan Android 13 dengan One UI 5, berarti kamu akan mendapatkan update OS hingga Android 17.

Jaminan update security patch jauh lebih lama lagi yaitu selama 5 tahun hingga 2028.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, Memberikan Tampilan yang Halus dan Responsif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: