Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Bertabur Fitur Awesome

Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Bertabur Fitur Awesome

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Bertabur Fitur Awesome--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 kembali hadir dengan pilihan warna baru yang tidak kalah menarik yaitu Awesome Lime, hadirnya pilihan warna baru ini jadi pertimbangan Samsung karena merupakan warna favorit konsumen.

Hp keluaran terbaru 2024 hadir dengan empat fitur unggulan, mulai dari layarnya yang besar, desainnya yang menawan, serta kamera dan performanya yang mumpuni. 

Hp keluaran terbaru 2024 secara resmi telah meluncur di Indonesia dengan membawa spesifikasi mumpuni yang dilengkapi fitur menarik bersamaan dengan saudaranya yang satu kelas di atasnya.

Hp keluaran terbaru 2024 dikemas dengan fitur unggulan yang semakin memukau, dibekali dengan peningkatan fitur utama dalam aspek chipset, kamera, dan baterai yang membuat Samsung Galaxy A34 5G semakin bertenaga.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Terbaik 2024 dengan Model Terbaru

1.Desain Kekinian

Meski bidik kelas menengah, desain simple-nya bisa dibilang mirip dengan flagship Galaxy S23, terlihat dengan tiga kamera belakang yang disematkan tanpa adanya frame atau modul kamera.

Dengan sedikit kesat, lapisan ini tidak mudah kotor akibat bercak sidik jari ataupun tangan.

2.Layar Super AMOLED 

Samsung Galaxy A34 5G didukung oleh layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci, layar yang memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) ini dilengkapi dengan aspek rasio 19.5:9 dan refresh rate 120Hz yang bisa membuat layar menjadi lebih responsif untuk scrolling.

Perangkat ini memiliki tingkat kecerahan 1.000 nits, yang mana ini lebih cerah 25 persen dari layar Samsung Galaxy A34 5G, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati tampilan visual dengan resolusi tinggi yang mulus.

3.Kamera Untuk Beragam Aktivitas

Sudah dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (apertur f/1.8), ultrawide 8 MP (apertur f/2.2), dan makro 5 MP (apertur f/2.4) yang mana masing-masing bermanfaat untuk skenario tertentu. 

Fitur Nightography yang menjadi andalan Samsung belakangan ini tak luput hadir untuk membantu dalam menghasilkan foto malam yang tetap terang dan tajam, bahkan pada kondisi hampir gelap atau minim cahaya sekalipun.

4.Chipset yang Semakin Bertenaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: