5 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Opsi Atasi Persoalan Finansial dan Modal Usaha

5 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Opsi Atasi Persoalan Finansial dan Modal Usaha

pinjol limit tinggi dengan tenor panjang--

Dana pinjaman yang disediakan koinworks ini mulai dari Rp10 juta - Rp2 miliar dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,75% hingga 1,96%, platform ini juga memiliki biaya admin sebesar Rp30-200 ribu.

Persyaratan pengajuan di platform pinjol limit tinggi dengan tenor panjang ini juga tergolong cukup mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu kurang dari 5 hari maka dana akan segera masuk kedalam rekeningmu.

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan suatu aplikasi pinjaman online yang bisa menjadi solusi jika sedang memiliki kebutuhan yang mendesak, hal ini dikarenakan prosesnya cukup mudah dan cepat. Jika kamu tergiur untuk menggunakannya maka kamu hanya perlu menyiapkan KTP, slip gaji, serta rekening aktif.

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur cukup ringan yakni 2-5% per bulan, sementara untuk waktu pengembaliannya cukup fleksibel yaitu mulai 2 bulan hingga 20 bulan.

BACA JUGA: 4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Selain itu tunaiku juga aman digunakan karena sudah mengantongi izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

5. AdaKami

Dana pinjaman yang ditawarkan platform pinjol limit tinggi dengan tenor panjang ini mencapai Rp10 juta dengan waktu pengembalian maksimal 12 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,3% per hari.

Persyaratan pengajuan di platform ini hanya membutuhkan KTP, NPWP, serta rekening bank. Adakami juga sudah mengantongi izin dari OJK sehingga akan aman jika digunakan.

Itulah 5 pinjol limit tinggi dengan tenor panjang yang bisa menjadi solusi keuanganmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: