7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Resmi OJK 2024, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Resmi OJK 2024, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

pinjol tanpa bi checking cepat cair --foto jabarekspres.com

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair yang Mudah Digunakan di Indonesia Terbaru 2024

4. Indodana

Indodana memberikan kebebasan finansial dengan tidak melakukan BI Checking, mempercepat proses pengajuan pinjaman tanpa harus khawatir tentang riwayat kredit atau status keuangan.

5. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman online mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta tanpa BI checking. Proses pengajuan yang mudah dan persyaratan minimal membuatnya menjadi pilihan menarik.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan platform pinjaman online terpercaya yang sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pengajuan dapat dilakukan kapan pun dan di manapun selama 24 jam.

Plafon pinjaman di Kredit Pintar bisa mencapai Rp20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 60 hari sampai 360 hari.

BACA JUGA:Daftar 10+ Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Simak Keuntungan dan Risikonya Berikut Ini

7. Akulaku

Akulaku juga merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hanya modal KTP, kalian bisa langsung mencairkan uang hingga Rp15 juta dalam hitungan menit.

Dengan tenor pinjaman yang terbilang lama yaitu sampai 15 bulan, Akulaku menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak diminati masyarakat.

Pencairannya juga sangat cepat yaitu kurang dari 24 jam. Suku bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu berkirar antara 2.72% - 3.40% per bulan.

Itulah beberapa informasi mengenai daftar 7 aplikasi pinjol tanpa BI checking cepat cair dalam 24 jam yang sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang aman untuk kalian gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: