7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan yang Bisa Dimanfaatkan Calon Nasabah, Syarat Mudah dan Cair Cepat

7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan yang Bisa Dimanfaatkan Calon Nasabah, Syarat Mudah dan Cair Cepat

PINJOL - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Pinjam Disini Pasti Untung! --

Aplikasi selanjutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dalam jumlah besar. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan atau biaya layanan pada pinjaman yang diajukan. 

Waktu pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 180 hari dengan bunga 0,04% per hari. Pinjamania memberikan plafon pinjaman tinggi mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta dapat diajukan. 

BACA JUGA: 7 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diketahui Sebelum Meminjam

Pinjam dana di aplikasi ini dapat menjadi pilihan ketika Anda butuh dana besar bahkan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bahkan aplikasi ini dapat digunakan oleh WNI diatas 18 tahun. 

7. EasyCash

EasyCash dapat menjadi aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan terakhir yang dapat menjadi pilihan Anda. Dengan pinjaman besar namun wajib memperhatikan waktu pengembalian dana. 

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan ke rekening. Bahkan pinjam dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dapat dicairkan.

Untuk penawarkan pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta dapat dicairkan. Memiliki bunga 2% per bulan dan waktu pembayaran mulai 93 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

BACA JUGA: 7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan, Wajib Coba Agar Untung

Pinjol tanpa biaya tambahan diatas dapat menjadi pilihan ketika Anda hendak mengajukan pinjaman dana. Terlebih hendak mengajukan pinjaman dana besar tentunya akan menguntungkan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: