HP Terbaru di Tahun 2024 dengan Fitur-fitur yang Super Canggih, Saat yang Tepat untuk Ganti Ponsel

HP Terbaru di Tahun 2024 dengan Fitur-fitur yang Super Canggih, Saat yang Tepat untuk Ganti Ponsel

Hp Terbaru di 2024 dengan Fitur Super Canggih, Waktunya Ganti Hp--

Selain itu untuk kamera depannya dibekali dengan 12 MP dan sensor TOF 3D. Honor Magic 4 juga mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dalam segala kondisi cahaya. 

Fotografi pada malam hari juga berkualitas dengan baik. Ditambah dengan resolusi tinggi pada ultrawide membuat kamu bisa mengabadikan momen di bidang pandang lebar yang tajam. 

3. Black Shark 5 Pro 

Ponsel satu ini memilii fitur yang canggih dibidang audio nya lho. Hp ini juga mendapatkan skor tertinggi dari Playback yang artinya menghasilkan suara yang bagus bahkan ketika dihubungkan pada speaker. 

BACA JUGA: Redmi 13C: Hp Xiaomi Murah Terbaru yang Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok untuk Para Gen Z

Untuk recording sendiri hp ini mampu menangkap suara secara jelas dan jernih. Sehingga hp ini sangat bisa diandalkan untuk merekam video ataupun suara. 

Pemutaran audio dengan Black Shark 5 Pro ini juga tetap bagus walaupun disetel pada volume yang maksimal. Timbre yang baik dan stereo yang lebar membuatnya cocok untuk digunakan sebagai streaming konten. 

Fidelitas rekaman yang baik untuk tingkat kekerasan suara yang tinggi. 

4. Asus ROG Phone 6 Pro 

Rekomendasi hp terbaru di 2024 yang terakhir dengan performa super kencang yakni Asus ROG Phone 6 Pro. Kecanggihan dari hp ini membuat kamu mampu bermain game berat dengan settingan grafis rata kanan. 

BACA JUGA: Bocoran Smartphone Oppo A60, Hp Terbaru di 2024 yang Cocok Untuk Gaming

Rahasianya terdapat pada chipset snapdragon 8+ gen 1 terbaru dengan bantuan RAM 18 GB dan ROM 512 GB. Posisi chipset yang terletah di tengah bodi ponsel dengan diapit oleh dua baterai berkapasitas 3000mAh. 

Selain itu juga memiliki daya baterai 6000mAh yang mampu diisi cepat dengan daya 65-watt. Hanya butuh 42 menit untuk mengisi baterai dari 0 hingga 100%. 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp terbaru di 2024 dengan fitur canggihnya. Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: