HP Terbaru di Tahun 2024 dengan Fitur-fitur yang Super Canggih, Saat yang Tepat untuk Ganti Ponsel

HP Terbaru di Tahun 2024 dengan Fitur-fitur yang Super Canggih, Saat yang Tepat untuk Ganti Ponsel

Hp Terbaru di 2024 dengan Fitur Super Canggih, Waktunya Ganti Hp--

DISWAY JATENG – Pada saat menentukan hp dengan fitur yang canggih kamu bisa mencari beberapa referensi nya didalam artikel. Setiap hp terbaru di 2024 memiliki keunggulan masing-masing yang tentunya berbeda dengan ponsel lainnya. 

Beberapa hp dengan fitur super canggih yang sayangnya tidak memiliki kamera yang cukup bagus. Dari pada kamu salah memilih hp terbaru di 2024 dengan fitur canggih, kamu bisa simak artikel berikut ini. 

Semakin berkembangnya teknologi, saat ini hp tidak hanya untuk telepon dan berkirim pesan saja lho. Pada hp terbaru di 2024 kamu bisa melakukan banyak hal seperti main game online bersama, streaming musing hingga membuat konten. 

Nah berikut ini rangkuman beberapa hp terbaru di 2024 yang fiturnya nggak main-main. Yuk simak artikel berikut ini sampai akhir!

BACA JUGA: 4 Rekomendasi HP Oppo Kamera Canggih àMemiliki Fitur Kamera Keren Cocok Bagi Vlogger atau Konten Kreator

HP terbaru di tahun 2024 dengan fitur-fitur kekinian

1. Samsung Galaxy Z Fold 3 5G 

Hp dengan fitur canggih yang pertama adalah Samsung Galaxy Z Fold 3 5G yang bisa layar lipat. Ponsel ini merupakan hp dengan layar lipat pertama yang dijual resmi dipasaran. 

Pada seri ini, ukuran cover dibuat lebih luas dibandingkan dengan generasi pertamanya. Layar utamanya dapat dilipat dan dibuka dengan luas 7,6 inci. 

Galaxy Z Fold 3 5G juga merupakan hp kelas flagship yang memiliki kamera di bawah layar. Pada layar utamanya terdapat kamera depan 4 MP yang tidak terlihat pada saat layar dinyalakan. 

Selain itu pada bagian cover memiliki luas 6,2 inci serta kamu bisa menggunakan layar cover untuk foto selfie dengan kamera belakang. Hasil foto selfie kamu akan lebih bagus sebab hp ini memiliki tiga kamera belakang yang beresolusi 12 MP dengan fungsi yang berbeda-beda. 

BACA JUGA: 6 Spesifikasi Smartphone Vivo T3X 5G Hadir Dengan Pengalaman Yang Memukau Dilengkapi Sistem Kamera Canggih

2. Honor Magic 4 Ultimate 

Hp terbaru di 2024 yang memiliki fitur canggih selanjutnya adalah Honor Magic 4 Ultimate dengan kamera belakang terbaik. Hp ini memiliki 4 buah kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP kamera utama , 64 ultrawide, 64 MP kamera tele dan 50 MP kamera spectrum enhanced.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: