5 Pinjol dengan Bunga Rendah Mulai dari 0% dan Menawarkan Limit Tinggi

5 Pinjol dengan Bunga Rendah Mulai dari 0% dan Menawarkan Limit Tinggi

Penyedia pinjol dengan bunga rendah--

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Indodana, yakni membutuhkan KTP sebagai dokumen utama. Jika sudah disetujui maka proses pencairan hanya butuh waktu kisaran 5 menit saja.

3. Kredivo

Pinjaman online dari Kredivo menawarkan pinjol dengan bunga rendah 0% per bulan. Sama seperti Indodana, syarat mendapatkan pinjaman tanpa bunga yakni mengambil tenor cicilan 1 bulan.

Limit pinjaman yang diberikan Kredivo bisa dicairkan dengan nominal Rp500 ribu sampai Rp30 juta. Sedangkan untuk tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 1 - 12 bulan.

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

4. Kredit Pintar

Pinjaman online yang menawarkan suku bunga ringan berikutnya, yaitu Kredit pintar. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah, dengan memanfaatkan platfrom satu ini.

Kredit Pintar menawarkan bunga mulai dari 2,39% per bulan dan relatif terjangkau dibandingkan platform pinjol lainnya. Kredit Pintar juga memiliki biaya layanan yang rendah, yaitu 0,5% dari pokok pinjaman.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan tenor fleksibel. Anda bisa menyesuaikan kemampuan pembayaran dengan cicilan mulai dari 1 - 12 bulan.

5. Akulaku

Akulaku dapat Anda pertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman dengan suku bunga ringan per bulannya. Platfrom ini sudah banyak digunakan untuk mengajukan pinjaman dan dana yang cair bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Akulaku menawarkan bunga mulai dari 2,95% per bulan dan relatif terjangkau. Namun, perlu diingat bahwa Akulaku memiliki biaya layanan sebesar 1% dari pokok pinjaman.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang aman digunakan dan menawarkan limit tinggi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: