5 Pinjol dengan Bunga Rendah Mulai dari 0% dan Menawarkan Limit Tinggi

5 Pinjol dengan Bunga Rendah Mulai dari 0% dan Menawarkan Limit Tinggi

Penyedia pinjol dengan bunga rendah--

DISWAYJATENG - Berikut daftar pinjol dengan bunga rendah yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Di bawah ini tersedia berbagai aplikasi pinjol yang aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK.

Pinjol dengan bunga rendah saat ini menjadi salah satu layanan penyedia pinjaman yang menawarkan berbagai keuntungan. Dengan memanfaatkan platfrom satu ini debitur tidak lagi terbebani dengan suku bunga tinggi.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, pastikan platfrom yang digunakan sudah legal terdaftar OJK. Pinjol dengan bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di OJK terjamin keamanannya dan minim terjadi berbagai kerugian.

Artikel ini akan mengulas aplikasi pinjaman online mana saja yang aman untuk Anda gunakan. Berikut pinjol dengan bunga rendah yang menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:9 Layanan Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Dijamin Anti Galbay

Rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaru 2024 dengan bunga kecil

1. AdaKami

Pinjol dengan bunga rendah yang pertama, yaitu AdaKami. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom satu ini dengan mudah bermodalkan KTP saja.

Suku bunga yang diberikan di bawah 3% per bulan menyesuaikan aturan dari OJK. Namun, AdaKami ada biaya admin kisaran 0,5% dari jumlah pinjaman.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp80 juta. Mengajukan pinjaman di AdaKami hanya perlu melalui aplikasi dan bisa diakses melalui ponsel saja.

2. Indodana

Pinjaman online dari Indodana menawarkan suku bunga rendah mulai dari 0% hingga 2% per bulan. Untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga debitur hanya perlu mengambil tenor cicilan 1 bulan.

BACA JUGA:9 Layanan Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Dijamin Anti Galbay

Sedangkan untuk tenor cicilan 3 hingga 12 bulan dikenakan suku bunga 2%. Indodana menyediakan pinjaman dana tunai dan paylater, sehingga memudahkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: