9 Layanan Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Dijamin Anti Galbay

9 Layanan Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Dijamin Anti Galbay

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG- Pinjaman online merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu bagi masyrakat yang sedang mengalami kebutuhan mendesak, salah satunya pinjol bunga rendah yang bisa kamu temui di playstore.

Pinjol bunga rendah ini menawarkan dana pinjaman yang tinggi dengan proses yang mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya bermodal KTP saja untuk mengajukannya.

Pinjol bunga rendah ini sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) sehingga akan terjaga keamanan data pribadi nasabah, selain itu prosesnya juga cepat dan mudah.

Calon nasabah hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam maka dana akan segera masuk ke rekening pribadi atau dompet digital, pinjol bunga rendah bisa menjadi solusi untuk orang-orang yang mengalami kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Artikel ini akan mengulas lengkap tentang beberapa platform pinjol bunga rendah yang sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), simak uraiannya dibawah ini.

Platform pinjol bunga rendah :

1. Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), platform ini menawarkan limit mencapai Rp10 juta.

Untuk waktu pengembalian dana yang diberikan yakni 3-12 bulan dengan suku bunga yang ringan yaitu 3% per bulan.

2. Kredit Pintar

Pinjaman online ini menyediakan dana pinjaman sampai Rp10 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur ringan yakni 0,83% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan yaitu 6 sampai 12 bulan.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di platform ini juga cukup mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segara ditransfer ke rekening pribadi atau dompet digital.

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: