5 Pinjaman Tanpa BI Checking Cepat Cair, Proses Pencairan Cuma Butuh Waktu Hitungan Menit

5 Pinjaman Tanpa BI Checking Cepat Cair, Proses Pencairan Cuma Butuh Waktu Hitungan Menit

Pinjaman tanpa BI checking cepat cair--

3. JULO

Pinjaman tanpa BI checking cepat cair selanjutnya yang populer digunakan yaitu JULO. Merupakan salah satu aplikasi pinjol yang menawarkan layanan pinjaman uang, top up e-wallet, dan pembayaran tagihan online.

Limit pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan tenor maksimal mencapai 9 bulan. Bunga yang ditawarkan kisaran 4% sampai 9% per bulan dan biaya admin 7%.

4. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu pinjaman online yang memberikan layanan cepat cair dan aman digunakan. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan tak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan platfrom ini.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair yang Mudah Digunakan di Indonesia Terbaru 2024

Adakami menjadi aplikasi pinjaman online yang paling populer di Indonesia dan penggunannya sudah banyak. Bahkan pinjol ini sudah memiliki sertifikat keamanan internasional loh.

5. KTA Kilat

Aplikasi pinjol tanpa BI checking yang terakhir kami rekomendasikan untuk Anda gunakan yaitu KTA Kilat. Merupakan salah satu pinjaman online legal yang memberikan kredit tanpa jaminan apapun loh.

Limit yang diberikan maksimal mencapai Rp8 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan. Pengguna yang ingin menggunakan fitur pinjamn ini hanya perlu mendaftar data diri dan KTP.

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, proses verifikasi segera dilakukan hanya beberapa menit saja. Pembayaran cicilan bisa melalui ATM, mobile banking, minimarket, dan e-wallet.

Demikian informasi seputar layanan penyedia pinjaman tanpa BI checking cepat cair dari aplikasi pinjol terbaru 2024 yang aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: