7 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaik 2024

7 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaik 2024

pinjol limit tinggi dan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Dengan adanya kemajuan teknologi sehingga menjadikan banyak aplikasi yang bermanfaat untuk masyarakat, misalnya aplikas pinjol limit tinggi dan tenor panjang.

Pinjaman online adalah suatu platform yang menawarkan dana pinjaman untuk modal usaha maupun membantu orang-orang yang sedang mengalami permasalahan dalam keuangan. Pinjol limit tinggi dan tenor panjang bisa kamu temukan dengan mudah di beberapa platform.

Namun sebelum mengunduhnya calon nasabah perlu memastikan terlebih dahulu platform pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini sudah resmi terdaftar di OJK atau belum.

Jika kamu menemukan platform pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini belum resmi terdaftar atau ilegal, maka sangat disarankan untuk tidak melakukan pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Hal ini dikarenakan platform pinjaman online tenor panjang ilegal bisa membuat nasabah rugi dikemudian hari, misalnya dengan memberikan suku bunga yang tinggi bahkan penyalahgunnaan data pribadi nasabah.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang platform pinjol limit tinggi dan tenor panjang terbaik 2024, yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. KoinWorks

Platform pinjaman online ini sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga data pribadi nasabah akan terjaga keamanannya.

Pasalnya dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp2 miliar dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,75-1,67% per bulan, sementara untuk waktu pengembaliannya bervariasi.

2. ANZ Personal Loan

ANZ Personal Loan menyediakan dana pinjaman dimulai dari Rp8 juta hingga Rp250 juta, untuk proses pengajuan pinjaman di platform ini tergolong mudah dan cepat.

Selain itu untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga tergolong ringan, hal ini menjadikan banyak orang tertarik untuk mengajukan pinjaman di platform ini.

3. Klik ACC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: