Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Cair ke Akun DANA dan OVO, Prosesnya Lebih Cepat

Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Cair ke Akun DANA dan OVO, Prosesnya Lebih Cepat

Aplikasi pinjol cair ke akun dana dan ovo-Bernudayana.id-

DISWAYJATENG - Beberapa aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO bisa menjadi alternatif tepat untuk kamu yang butuh uang pinjaman mendesak tetapi tidak punya rekening bank.

Seperti namanya, dengan memanfaatkan aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO, uang pinjamanmu akan cair dalam bentuk saldo dana dan ovo yang siap digunakan,

Syarat utama saat kamu ingin mencoba aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO adalah KTP dan tentunya akun DANA dan OVO yang aktif saja. Sangat mudah bukan? Kamu hanya tinggal mengikuti beberapa langkah agar dapat mengajukan pinjaman.

Lalu, kira-kira apa saja daftar aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO? Kamu bisa langsung simak daftar dan ulasan selengkapnya di bawah ini

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA Legal Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Langsung Disetujui

Pilihan Pinjaman Online yang Cairkan Dana ke E-Wallet

Pinjaman online atau pinjol sekarang semakin diminati banyak orang, sebab prosesnya yang cepat dan mudah. Salah satu keunggulannya adalah dana pinjaman yang bisa langsung dicairkan ke e-wallet seperti DANA, OVO, ShopeePay, dan lain-lain. Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO kamu:

1. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online peer-to-peer yang dikembangkan oleh Amar Bank, bagian dari perusahaan multinasional Tolaram Group. Aplikasi ini sudah beroperasi sejak tahun 2014, jadi sudah cukup berpengalaman dalam layanan pinjaman online.

Di Tunaiku, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan suku bunga 16% per tahun dan tenor mulai dari 6 hingga 12 bulan. Limit pinjaman yang ditawarkan adalah hingga Rp 20 juta. Setelah persetujuan, dana pinjaman akan langsung dicairkan ke akun DANA atau OVO kamu dalam waktu 24 jam. Sangat cepat dan praktis!

BACA JUGA:10 Pinjol Cair ke E-Wallet, Cocok untuk Kamu yang Malas Ribet

2. Modalku

Modalku adalah pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan modal untuk ekspansi bisnis atau mengembangkan toko. Aplikasi pinjaman online terpercaya ini menawarkan pinjaman modal hingga Rp 2 miliar dengan bunga rendah, hanya 1%-2% per bulan. Tenor yang disediakan cukup panjang, yaitu selama 12 bulan.

Modalku menawarkan dua jenis pendanaan usaha. Pertama, Modal Kawan Mikro, yang merupakan bantuan dana khusus untuk pemilik usaha offline maupun online di marketplace. Kedua, Invoice Financing, yaitu pendanaan untuk badan usaha berbentuk CV atau PT.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cair ke SeaBank, Proses Transfernya super Cepat Cuma dalam Hitungan Detik

3. JULO

JULO merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman yang fleksibel. Kamu bisa meminjam dana mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta dengan bunga yang cenderung rendah. Dana pinjaman ini bisa dicairkan tidak hanya ke akun DANA dan OVO, tetapi juga ke ShopeePay, LinkAja, dan GoPay.

Selain pinjaman online, JULO juga menyediakan fitur Paylater yang dapat kamu gunakan untuk belanja "bayar nanti". Aplikasi ini juga menawarkan berbagai layanan lain seperti tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran listrik, pembayaran e-commerce, bahkan pembayaran BPJS Kesehatan.

4. Jenius Flexi Cash

Jenius, aplikasi bank online dari Bank BTPN, juga menawarkan layanan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Kamu bisa mengajukan dana pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta melalui aplikasi ini.

Yang menarik, bunga cicilan di Flexi Cash hanya 1,75% per bulan, dan tidak diperlukan jaminan sama sekali. Semua proses bisa dilakukan hanya melalui ponsel, sangat praktis!

5. Amartha

Mirip seperti Modalku, Amartha juga menyediakan pinjaman dana untuk para pengusaha mikro di Indonesia. Pendanaan yang ditawarkan di sini biasanya digunakan untuk keperluan bisnis, seperti membeli persediaan barang, memperluas usaha, atau berinvestasi dalam peralatan baru.

Amartha sudah beroperasi sejak tahun 2010, jadi cukup berpengalaman dalam layanan pinjaman online. Mereka menawarkan pinjaman dengan tenor 12-24 bulan dan bunga sebesar 12% per tahun. Dana pinjaman juga akan cair dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

Demikianlah beberapa pilihan aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO. Kamu bisa memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Ingat untuk selalu membaca syarat dan ketentuan dengan teliti sebelum mengajukan pinjaman(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: